BRI Lubuk Sikaping Tebar Hadiah Simpedes, Siti Rahmah Raih Mobil Toyota Etios

Penyerahan secara simbolis hadiah utama Simpedes semester I Tahun 2017.
Penyerahan secara simbolis hadiah utama Simpedes semester I Tahun 2017. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Siti Rahmah nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) unit Rao Kabupaten Pasaman berhasil mendapatkan hadiah utama undian Simpanan Pedesaan (Simpedes) semester I Tahun 2017.

Ia mendapatkan hadiah Grand Prize Mobil Toyota Etios pada saat penarikan undian yang dilaksanakan pada Sabtu 14 Oktober 2017, di halaman parkir BRI Cabang Lubuk Sikaping yang dihadiri oleh unsur Forkompinda, Sekda Kab Pasamab, Kepala Instansi Vertikal, serta Kepala BUMN/BUMD dan nasabah-nasabah BRI lainnya.

baca juga: Ini Langkah yang Dilakukan BRI Wilayah Padang Usai 74 Karyawan Positif COVID-19

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama yang juga turut menghadiri kegiatan itu memberikan apresiasi luar biasa kepada BRI Cabang Lubuk Sikaping, karena telah melakukan kegaitan penarikan undian dengan hadiah yang menarik kepada masyarakat Pasaman yang menjadi nasabah.

" BRI adalah bank yang memberikan pelayanan yang belum terlayani dan juga telah bekerjasama dengan pemerintah daerah. Ini adalah wujud nyata yang diberikan BRI kepada nasabahnya" ujar Atos Pratama.

baca juga: 74 Karyawan Positif COVID-19, BRI Kantor Bagindo Aziz Chan Padang Tutup Layanan Tiga Hari

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Lubuk Sikaping, Akhmad Aldi mengucapkan selamat kepada nasabah yang berhasil mendapatkan undian Simpedes semester pertama tahun ini. Ia juga memberikan apresiasi kepada nasabah yang selalu setia melakukan transaksi di Bank BRI .

Undian Simpedes yang dilaksanakan ini dengan sistem penarikan undian oleh tamu undangan melalui sistem komputerisasi dan disaksikan para saksi yang berwenang mulai dari dinas sosial, kepolisian dan juga notaris.

baca juga: Terhitung Mei, BRI Turunkan Bunga Kartu Kredit

Kemudian, jelas Aldi, dalam meningkatkan pelayanan BRI kepada nasabahnya di Pasaman, pihaknya mempunyai satu kantor konvensional di Lubuk Sikaping, 8 unit yang tersebar di Pasaman, tujuh teras, ditambah dua unit mobil teras keliling yang melakukan pelayanan seminggu sekali.

"Kita punya motto melayani yang belum terlayani, dan menjangkau yang belum terjangkau. Dan kita juga mempunyai semua jorong agen keliling sehingga transaksi keuangan bisa dinikmati masyarakat Pasaman" sebut Aldi.

baca juga: Kemensos Tunjuk BRI Salurkan BST Tahap I

Dijelaskan Aldi, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah undian semester pertama tahun 2017 ini adalah Grand Prize Mobil Toyota Etios berhasil diraih Siti Rahmah dari Rao, tiga unit sepeda motor diraih Defrina Yanti dari Tapus, Nur Saidah dari Panti, dan Romizal dari Talu.

Kemudian, lemari es diraih Tugur Panjaitan dari Panti, Meria Rina Lubuk Sikaping, Wisa Tridatika, Muslim dari Rao, Ida Yanti dari Panti, Chairani Munaf dari Lubuk Sikaping.

Selain itu, tiga unit TV Led Toshiba diraih oleh Amros Tapus, Yelnita dan M. Cintiara Simbilon dari Lubuk Sikaping. Tiga unit TV Led Panasonic diraih oleh Soear daribBonjol, Zulkifli dari Tapus dan Karanai dari Tigo Nagari. Tiga unit mesin cuci diraih oleh Rusliana Pangaribuan dari Lubuk Sikaping, Melfiana dari Tapus dan Sapriadi dari Talu.

Selanjutnya, tiga unit dispenser diraih oleh Tiormin dari Tapus, Upik dari Talu, Devia Murni Sari dari Bonjol. Hadiah Home Theater LG DH diraih oleh Operasional UPK Duo Koto, dan Mayrosi Putra Lubuk Sikaping.

Dan sepeda gunung diraih oleh Daryuni Lubuk Sikaping, Nelfi Chandra dari Talu, Ismael Gafar dari Lubuk Sikaping. Hadiah Rice box cosnos diraih oleh Zainab Lubis, Rasiah dari Bonjol dan Yusmanidar dari Rao.

[Man St Pambangun]

Penulis: Webtorial