Populerkan Vote Mande, Pemkab Pessel Gelar Senam Massal

senam massal vote mande
senam massal vote mande (Ist)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat, Minggu 22 Oktober 2017 akan menggelar jalan sehat dalam rangka mempopulerkan vote kawasan wisata bahari terpadu (KWBT) Mandeh menjadi surga tersembunyi Indonesia dengan dukungan tertingi, pada ajang nominasi yang diselenggarakan panitia anugerah pesona Indonesia (API) 2017.

Selain senam sehat tersebut, pemerintah daerah setempat juga menyediakan doorprize dengan syarat terlebih dahulu mengambil voucher undian sebanyak-banyaknya, melalui bukti vote sms yang dikirim dengan mengetik: API 1D sebanyak-banyaknya ke 99368.

baca juga: Mualim; Perjuangkan ABS-SBK untuk Bentengi Generasi Muda

"Kesempatan kejutan hadiah seperti, sepada motor, kompor, kipas angin dan sepada serta hadiah menarik lainya. Selain bisa meraih hadiah, peserta senam vote Mandeh juga bisa secara langsung mempopulerkan Mandeh menjadi surga tersembunyi Indonesia pada API 2017 melalui voucher undian yang telah dikumpulkan, saat 'ngevote' sms API 1D ke 99368," kata Ketua TP-PKK Pessel , Lisda Hendrajoni saat diwawancara KLIKPOSITIF yang kesempatan ini ikut terjung langsung menyemarakan kegiatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017.

Berbicara tentang tata cara mendapatkan voucher udian senam vote Mandeh, Lisda menjelaskan, peserta harus menujukan rasa partisipasi yang tinggi melalui vote sms yang banyak dari pengiriman sms API D1 ke 99368.

baca juga: Siapkan Lulusan Handal, SMKN 1 Sutera dan Bank Nagari Cabang Painan Jalin Kerja Sama

"Syarat udiannya, peserta harus ada bukti vote sms minimal 5 bukti sms. Kalau bisa sampai 10 smsnya, peserta bisa dapat bonus voucher yang berlipat dengan ketentuan kelipatan yang sudah diatur dalam udian door prize nanti,"jelasnya.

Lisda berharap dengan mewakili Pemkap Pessel , door prize senam massal ini bisa berjalan sukses. Tentu dalam ajang ini, peserta tidak hanya sekedar ikut euforia saja hiburan saja. Tetapi, juga bisa menujukan dukungan kepeduliannya dalam cita-cita Pessel mejadi lebih maju lagi.

baca juga: Terus Bertambah, Jumlah Penerima BPUM di Pariaman Hampir Capai 5 Ribu

"Tentu, kita tidak ingin momen dapat euforianya saja. Namun, yang kita harapkan bersama-sama, rasa kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Pessel lebih maju lagi. Salah satunya dalam medukung Mandeh jadi surga tersembuyi API 2017,"ajakannya. (Kiki Julnasri)

Penulis: Eko Fajri