Tinggal 7 Hari Lagi, Ayo Vote Mandeh di Ajang API 2017

Jajaran majelis guru di Pessel memperlihatkan dukungannya dengan vote Mandeh
Jajaran majelis guru di Pessel memperlihatkan dukungannya dengan vote Mandeh (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan -Sumatera Barat terus mengajak lapisan masyarakat untuk aktif memilih KWBT (Kawasan Wisata Bahari Terpadu) Mandeh agar masuk nominasi surga tersembunyi terpopuler dalam ajang penerima Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017.

Lisda Hendrajoni yang ikut serta jadi promotor promosi Mandeh penerima API 2017 mengatakan, dukungan vote Mandeh dari sejak Juni lalu sampai akhir Oktober 2017 nanti, harus terus ditingkatkan untuk menjadikan Mandeh jadi nominator surga tersembunyi terpopuler ajang pemilihan pariwisata terbaik.

baca juga: Hari Ini Pasien Sembuh COVID-19 di Pessel Bertambah 9 Orang, Positif Baru 5 Orang

"Semua kita, harus pada semangat. Kita buktikan bahwa Mandeh itu benar-benar unggul keindahannya. Mari terus kita vote Mandeh dengan ketik API 1D dan kirim sms ke 99368," ajak Lisda.

Ia mengatakan, pesona Mandeh yang tersembunyi di Pesisir Selatan merupakan keindahan alami sebenarnya. Meski, belum banyak tampak sentuhan infrastruktur, namun Mandeh telah membuktikan pesonanya sebagai surga terindah di Sumbar.

baca juga: Pencarian Satu Korban Hanyut di Airpura Pessel Hingga Hari Ketiga Belum Membuahkan Hasil

"Mandeh saat ini, tentu tidak ada duanya lagi. Keindahan pulau-pulau kecil di Mandeh, dan keasrian alamnya sudah dikenal sampai kalangan artis. Bahkan, dukungan itu hampir datang dari pejabat dan pengunjung yang ada di Sumbar seperti, Kota Padang dan daerah luar lainnya," terang Lisda.

Ia menjelaskan, dengan adanya vote yang banyak untuk Mandeh, tentu menjadi salah satu langkah untuk penyempurnaan Mandeh menjadi destinasi wisata terpopuler. Selain itu, dari vote yang banyak itu, membuktikan apresiasi masyarakat cukup tinggi terhadap Mandeh.

baca juga: Paslon 01 Pilkada Pessel Singgung Soal Wisata Halal, Paslon Urut 03 Sebut Hal Ini

"Minggu pagi, kita adakan senam massal vote Mandeh. Di sana Pemkab, semarakan dengan berbagai undian hadiah doorprize motor, bahkan hadiah lainnya. Nanti, hasil undian akan diumumkan dibabak final tanggal 30 malam, hari terakhir vote Mandeh," terangnya lagi.

[Kiki Julnasri]

baca juga: 3 Jam Debat Kandidat Putaran Kedua, Ini Hasilnya

Penulis: Iwan R