Perawat Pasaman Tertangkap Tangan Tengah Pesta Sabu-Sabu di Puskesmas

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Seorang perawat di Puskesmas Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, AR (42) ditangkap polisi karena diduga berpesta sabu-sabu di lantai dua Puskesmas Ladang Panjang.

Perawat laki-laki itu ditangkap bersama temannya, Jon (53) yang juga merupakan warga Tigo Nagari. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu paket kecil tersebut.

baca juga: Selebgram Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Pernah Ikuti Kontes Kecantikan Transgender

Kapolsek Tigo Nagari, Iptu Jasmardi mengatakan penangkapan itu dilakukan pada Senin malam sekitar pukul 19.30 WIB hingga Selasa dini hari pukul 01.25 WIB.

"Saat ditangkap, polisi mendapati barang bukti berupa bong, pirex, pipet, mencis, botol air mineral, dan jarum yang merupakan seperangkat alat untuk mengkonsumsi narkoba ," katanya.

baca juga: Gagalkan Pengiriman 15 Kilogram Sabu Lintas Provinsi, 2 Pelaku Ditembak Mati

Jasmardi menjelaskan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di Puskesmas sedang berlangsung tindakan penggunaan narkoba .

Mendapati laporan itu, Jasmardi kemudian langsung ke lokasi dengan sejumlah petugas untuk melakukan pemeriksaan kebenaran laporan itu.

baca juga: Kasus Narkoba, Lima Warga Kabupaten Solok Ditangkap Polisi

"Sebelum penggerebekan tersangka AR tampak sedang menyiapkan seperangkat alat pesta sabu-sabu. Setelah itu barulah rekannya Jon datang," ungkapnya.

Mendapati hal itu, polisi langsung melakukan penangkapan dan tersangka Jon kemudian mencoba melarikan diri dari sergapan polisi.

baca juga: Terlibat Narkoba, Seorang Staf Nagari di Pessel Diciduk Polisi

"Namun ia kalah cepat dari petugas kami, ia berhasil diamankan tanpa perlawanan yang berarti. Saat ini mereka sudah kami tahan untuk kepentingan pemeriksaan hukum," pungkas Jasmardi kemudian.

[Man St Pambangun]

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa