Lelaki Ini Luka Parah Usai Dilindas Kereta Api di Padang Pariaman

Korban tabrakan kereta api di Padang Pariaman dalam perawatan di IGD RSUP DR. M. Djamil Padang.
Korban tabrakan kereta api di Padang Pariaman dalam perawatan di IGD RSUP DR. M. Djamil Padang. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang lelaki dilindas kereta api Si Binuang tepatnya di rel Duku, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman , Jumat 19 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB. Akibatnya, lelaki malang tersebut ditemukan warga dalam kondisi luka parah di bagian kaki.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF di RSUP DR. M. Djamil Padang, korban diketahui bernama Putra (20) itu saat kejadian terlihat sedang duduk di rel kereta api tersebut. Warga yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencoba menyelamatkan korban dengan menariknya ke arah pinggir rel.

baca juga: Kebakaran Dekat Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar, Dua Kedai Ludes Terbakar

"Menurut sejumlah warga yang mengantar, korban ini sedang duduk di rel tersebut dan datang kereta dari arah Pariaman menuju Padang, korban langsung terlindas," kata Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP DR. M. Djamil Padang, Gustafianof.

Ditambahkannya, masih menurut penuturan warga, setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSUP DR. M. Djamil Padang untuk menjalani perawatan. Data keluarga korban menyebut, korban ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang batu di daerah Padang Pariaman .

baca juga: Kemensos Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Sungai Garinggiang

"Dari hasil pemeriksaan tim dokter di IGD, korban mengalami luka parah di bagian kaki. Petugas yang ada langsung memberikan pertolongan pertama," tutupnya.

[Halbert Caniago]

baca juga: Satu Minggu Tak Pulang ke Rumah, Lansia di Padang Pariaman Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Penulis: Agusmanto