Truk Pengangkut Karet Terbalik di Jalan Pesisir Selatan

Truk pengangkut karet di Pessel.
Truk pengangkut karet di Pessel. (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri Priatama)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Satu unit truk pengangkut karet mentah nopol BD 8336 DL terbalik di Jalan Nasional, tepatnya di Kawasan Teluk Betung, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 25 Januari 2018.

Informasi yang didapat KLIKPOSITIF , kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dengan posisi terbalik dalam kondisi rusak. Parahnya, karet mentah yang diangkut truk tersebut tumpah dan menyebarkan aroma pahit di sekitar lokasi.

baca juga: DPRD Pessel Sampaikan 13 Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati 2020, Satu Diantaranya Ditujukan untuk PDAM

Warga yang melihat menyebut, truk tersebut datang dari arah Bengkulu dengan seorang sopir dan seorang kernet truk, beruntung keduanya dalam kedaaan selamat. Namun, saat KLIKPOSITIF di lokasi, sopir dan kernet sudah tidak berada di lokasi.

"Sopirnya selamat, tapi kernetnya mengalami luka ringan mungkin karena melompat sebelum truk terbalik. Dari pengakuan sopir, mereka dari Bengkulu hendak membawa karet ke Padang," terang Rahil (36), salah seorang saksi mata kejadian pada KLIKPOSITIF .

baca juga: Masyarakat Penerima Banpres UMKM Serbu Kantor Kas BNI Painan Urus Hal Ini

Hingga berita ini diturunkan, KLIKPOSITIF belum mengetahui kronologi kejadian tersebut secara pasti. Sebab, sejauh kejadian ini KLIKPOSITIF belum mendapat konfirmasi dari pejabat Satlantas Polres Pessel .

"Kabarnya, sopir truk dalam kondisi mengantuk. Jadi, karena hilang kendali menabrak pengaman jembatan," pungkasnya.

baca juga: Setelah Berkuasa 30 Tahun, Presiden Chad Tewas Ditembak Pemberontak

[Kiki Julnasri Priatama]

Penulis: Agusmanto