Menguak Misteri Mayat Pos Ronda, Polsek Koto Tangah Tunggu Hasil Autopsi

ilustrasi
ilustrasi (Net)

KLIK POSITIF – Meski secara kasat mata ditemukan banyak tanda kekerasan dan adanya luka tusukan, namun Polsek Koto Tangah Padang tetap menunggu hasil otopsi sosok mayat yang belakangan diketahui bernama Heru (29), warga Pasie Jambak Padang . Berkemungkinan besar, hasil visum itu baru akan diperoleh pada Kamis 26 Mei 2016 besok.

"Berdasarkan hasil identifikasi, kami temukan adanya bekas kekerasan, untuk detailnya kami masih melakukan proses autopsi luar dan dalam tubuh korban. Penyelidikan ini akan terus kami lakukan,” ujar Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jhon Hendri, Rabu 25 Mei 2016.

baca juga: HUT ke-23, Ada Pasar Murah Sembako di Kantor Padang Ekspres

Jhon Hendri menduga, Heru merupakan korban kekerasan, karena di tubuhnya terdapat luka pada bagian kepala tepatnya jidat kanan, serta bekas tusukan di punggung sebelah kanan. Namun siapa pelaku dan apa motifnya hingga tega menghabisi nyawa korban ini masih jadi misteri. Saat ini polisi masih kumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap misteri dibalik kejadian tersebut.

Korban itu sendiri sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kawasan Parupuk Tabing Kota Padang pada Selasa 24 Mei 2016 malam.

baca juga: Pesawat Tujuan Batam Kembali ke BIM Setelah Mengudara 15 Menit, Ini Penjelasan Lion Air

Awalnya korban ditemukan tergeletak oleh dua orang pria bernama Banalu (57) dan Harapan (35) di depan sebuah Pos Ronda di kawasan itu. Menyadari korban sudah tidak bernyawa, dua pemuda itu langsung melaporkannya ke Kantor Kepolisian Sektor Koto Tangah. (Ocky Anugrah)

Penulis: Iwan R