Gantikan Asdian, Iskandar Z Lubis Jabat Direktur Teknik Semen Padang FC

Iskandar Z Lubis Direktur Teknik Semen Padang FC yang baru
Iskandar Z Lubis Direktur Teknik Semen Padang FC yang baru (net)

KLIKPOSITIF – Kepala Biro Humas PT Semen Padang Iskandar Z Lubis mendapatkan kepercayaan menjadi Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) yang menaungi Semen Padang FC. Keputusan ini dihasilkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Semen Padang dengan pembina klub. 

Iskandar Z Lubis menggantikan Direktur Teknik sebelumnya yang dipegang oleh Asdian. Jabatan ini resmi dipegang oleh Iskandar terhitung sejak 18 Mei 2016. Namun baru diumumkan pada hari ini Jumat 27 Mei 2016.

baca juga: Semen Padang Salurkan Bantuan CSR SIG untuk Petani di Pasaman dan Pasbar

Iskandar Z Lubis mengatakan dengan perubahan posisi tersebut dia berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk tim. Kemudian dia ingin berimprovisasi apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Iskandar mengatakan akan melakukan pendekatan kepada unsur terkait dan mencari masukan yang bagus untuk tim. 

“Saya akan melanjutkan kerja yang sudah baik ini, kemudian mencari apa yang bisa diimprove untuk ke depan agar lebih baik,” katanya.

baca juga: Peringati HUT ke-111 Pendirian Pabrik, Semen Padang Gelar Lomba Konten Foto dan Video

Dalam RUPS PT KKSP itu, manajemen juga mengumumkan jabatan Direktur Keuangan yang dilebur menjadi Direktur Umum dijabat oleh Fredo Sukri menggantikan Ahlen Alfian. Sedangkan, posisi Direktur Umum PT KSSP masih tetap dipegang oleh Daconi.

Informasi susunan manajemen PT KSSP ini juga sudah diumumkan kepada semua pemain dan official Semen Padang FC. Pengumuman ini disampaikan sebelum menggelar Technical Meeting Semen Padang yang akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

baca juga: Webinar Klaster Keluarga Covid-19, Dirut Semen Padang Ajak Insan Perusahaan untuk Ingatkan Keluarga

Agusmanto

Penulis: Ramadhani