Daging yang Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Ternyata Bukan Bayi

Polisi mengidentifikasi seonggok daging yang menyerupai janin di Padang Timur
Polisi mengidentifikasi seonggok daging yang menyerupai janin di Padang Timur (KLIKPOSITIF/Halbert Chaniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Pihak Kepolisian Sektor Padang Timur memastikan, daging yang mengeluarkan bau busuk di pinggir jalan Elang, Kelurahan Kubu Dalam, Padang Timur bukan janin.

Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, Ipda Abdullah mengatakan, setelah diidentifikasi oleh tim dari Rumah Sakit Bhayangkara, daging itu hanyalah isi perut binatang yang kemungkinan dibawa oleh binatang lain ke lokasi.

baca juga: Tak Punya Anggaran, Pemko Padang Tunggu Pinjaman untuk Perbaiki Traffic Light

"Benar, itu bukan janin, hanya seonggok daging yang merupakan isi perut binatang yang sengaja dibuang ke lokasi," katanya.

Baca Juga:  Warga Temukan Daging Diduga Janin di Pinggir Jalan

baca juga: Trafick Light Mati, Dishub Padang: Kabelnya Dicuri Lagi

Sebelumnya, Warga Kelurahan Kubu Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang dikagetkan dengan penemuan daging yang menyerupai janin baru lahir di pinggir Jalan Elang.

Penemuan daging tersebut diketahui pukul 12:30 WIB, Senin 2 April 2018. Seonggok daging tersebut diketahui telah mengeluarkan bau busuk.

baca juga: Hati-hati, Ada Pocong Siang Bolong di Kota Padang

"Penemuan daging tersebut pertama kali diketahui oleh warga bernama Nafril (44) yang bermukim tidak jauh dari lokasi," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Padang Timur, Ipda Abdullah.

Menurut dia, Nafril sengaja melaporkan penemuan tersebut ke polisi karena bentuk daging itu menyerupai janin bayi yang baru lahir dan diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

baca juga: Wajib Tahu, Ini 10 Tanda Ibu Akan Melahirkan

[Halbert Chaniago]

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa