Mobil Kijang Seruduk Rumah di Simpang Piai Padang

Mobil Kijang seruduk rumah warga di Simpang Piai
Mobil Kijang seruduk rumah warga di Simpang Piai (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil mini bus merek Kijang dengan nomor polisi BA 1291 AM menabrak rumah yang terletak di daerah Simpang Piai, Kelurahan Piai Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang pada Sabtu 7 April 2018 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Laka Lantas ini bermula saat mobil mini bus ini datang dari arah Simpang Kampus Universitas Andalas (Unand) Padang, menuju Simpang Indarung. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil langsung menyeruduk rumah warga.

baca juga: Bertabrakan dengan Mobil Pick Up L300, Pemotor Meninggal Dunia di Pessel

Belum diketahui secara pasti penyebab mobil ini menyeruduk rumah warga.

"Saya saat kejadian sedang duduk di dalam rumah. Saat itu saya mendengar ada bunyi seperti tabrakan dan saya terkejut," ujar pemilik rumah, Eli (53).

baca juga: Terjatuh dari Sepeda, Siswa SD Terlindas Truk di Depan SMPN 1 Canduang

Ia mengatakan setelah itu ia langsung lari ke arah belakang rumah untuk menyelamatkan diri karena takut mobil itu akan tetap melaju.

"Saya takut kalau mobil itu nanti meledak, makanya saya langsung membuka pintu belakang rumah dan lari ke arah belakang," sambungnya.

baca juga: Dibanding Tahun Lalu, Kecelakaan Lalu Lintas Tahun Ini Meningkat di Pariaman

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan di TKP.

"Kami masih melakukan pemeriksaan baik pengendara maupun saksi lainnya," sambungnya.

baca juga: Covid-19 Melandai, Kasus Kecelakaan Lalulintas di Pariaman Meningkat Tahun ini

Ia mengatakan hingga saat ini pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada dua orang korban, satu orang yang berada di rumah tersebut dan satu lainnya pengendara mobil tersebut.

[Halbert Caniago]

Penulis: Iwan R