Pagi Tadi, Dua Warga Pasaman Meninggal Dunia di Jalan Raya

PIhak kepolisian melakukan penyelidikan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Pasaman
PIhak kepolisian melakukan penyelidikan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Pasaman (Istimewa)

PASAMAN , KLIKPOSITIF -- Dua orang warga Pasaman meninggal dunia di jalan raya pada Kamis 17 Mei 2018 paagi. Kedua orang tersebut meninggal dunia dalam dua kejadian yang berbeda.

Kejadian yang pertama, kecelakaan yang melibatkan dua remaja perempuan dengan sebuah truk. Pada kejadian itu, truk yang dikemudikan oleh AL (29) menabrak dua orang remaja perempuan yang sedang duduk di atas sepeda motornya.

baca juga: Truk Terguling, Flyover Bukittinggi Ditutup Sementara

"Peristiwa ini terjadi di jalan lintas sumatera di Tanjung Aro II Nagari Bahagia Kecamatan Padang Gelugur pukul 06:20 WIB," kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pasaman , Aiptu Armen.

Dalam peristiwa tersebut, salah seorang remaja perempuan bernama Kristiani (25) meninggal dunia di lokasi, sedangkan temannya Desmawarni (24) mengalami luka-luka.

baca juga: Jalan Bukittinggi-Medan Amblas, Berpuluh Kendaraan Antri

Kejadian yang kedua adalah, kecelelakaan yang terjadi jalan umum Jorong II Sungai Pandahan Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping sekitar pukul 08.15 WIB.

Diketahui dalam peristiwa tersebut, seorang lansia bernama Nurbai (67) meninggal dunia karena tertabrak oleh sepeda motor yang dikendarai oleh D (25).

baca juga: Pilkada Pasbar, Koalisi Parpol Pengusung Erick - Syawal Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Menurut Armen, Nurbai tertabrak saat ia sedang menyebrangi jalan, D yang sedang berkendara dengan kecepatan tinggi tersebut kemudian tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak Nurbai.

"Hingga kini semua korban kecelakaan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian. Sementara itu, petugas kami juga sudah melakukan penyelidikan lebih jauh terkait peristiwa ini," pungkasnya kemudian.

baca juga: Mobil Kecelakaan di BIM Disebut Hasil Curian, Ini Penjelasan Polisi

[Man St Pambangun]

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa