Bupati Pessel Ikut Berduka atas Meninggalnya Wartawan Senior Asril

Asril
Asril (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan , Hendrajoni beserta istri Lisda Rawdha Hendrajoni melayat ke rumah duka almarhum wartawan senior Asril Chaniago, di Nagari Batu Hampa, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kamis 17 Mei 2018 malam.

Selain Bupati Pessel beserta istri di rumah duka, para rekan wartawan seprofesi almarhum juga ikut menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum. Bupati Pessel beserta istri langsung ke rumah duka setelah mendapat kabar dari Jakarta.

baca juga: Bawaslu Solsel: Kampanye Pertemuan Terbatas Tanpa STTP Ilegal

"Kami ikut berduka dan melayat langsung ke rumah almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini, karena sesungguhnya kita semua akan kambali kepada-Nya," katanya.

Almarhum sampai di rumah duka sekitar 18.30 WIB, dari RSUP M.Djamil Padang sekitar pukul 17.00 WIB. Rasa haru dan tangis menyelimuti kepergian almarhum karena memang almarhum merupakan sosok seorang ayah serta suami yang baik di mata anak-anak dan istrinya.

baca juga: Bawaslu Pessel Petakan Potensi Pelanggaran Masa Kampanye Pilkada 2020

Kemudian bupati juga menyemangati anak almarhum yang kebetulan sudah menamatkan pendidikan S1 jurusan kependidikan.

Selain itu, Bupati Pesisir Selatan menyampaikan, bahwa selama almarhum menjadi seorang Jurnalis sosoknya merupakan pribadi yang baik dan berkontribusi banyak dalam kemajuan Pessel .

baca juga: Cuti Masa Kampanye, Dua Petahana di Pessel Resmi Tinggalkan Rumah Dinas

"Atas nama jajaran Pemkab Pessel , mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas kontribusinya dalam memacu pembangunan Pessel melalui karya tulisnya. Sebab, tanpa warna dan pemberitaan perubahan Pessel tidak akan dikenal banyak orang," kata bupati..

[Kiki Julnasri Priatama]

baca juga: Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Pessel, Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah: Lambang Kemakmuran

Penulis: Rezka Delpiera