Disebut Ciptakan Lagu #2019GantiPresiden, Gitaris Boomerang Lapor Polisi

John Paul Ivan.
John Paul Ivan. (internet)

KLIKPOSITIF -- Setelah ramai tagar #2019GantiPresiden di media sosial, kekinian muncul sebuah lagu berjudul ”2019 Ganti Presiden” di lini masa warganet.

Namun, yang paling menghebohkan adalah sejumlah warganet mengklaim lagu tersebut diciptakan oleh  John Paul Ivan , mantan gitaris grup rock legendaris Boomerang.

baca juga: Viral Curhatan Tagihan Listrik Naik Jadi Belasan Juta, Biasanya Rp400 Ribu

Setelah lagu itu viral, John Paul Ivan akhirnya angkat suara. Ia menegaskan, dirinya tak terlibat dalam pembuatan lagu tersebut. Bahkan, Ivan mengancam bakal mempidanakan orang-orang yang mengaitkan dirinya dengan lagu itu.

”Saya sudah menunjuk lawyer @angga.js sebagai pihak badan hukum yang ditunjuk untuk menindaklanjuti kasus ini dengan diproses secara hukum," tulis Ivan melalui akun Instagram, i_am_john_paul_ivan.

baca juga: Akui Demi Subscriber, Youtuber "Daging Kurban Sampah" Terancam Hukuman 10 Tahun

Tak hanya itu, Ivan melalui akun Instagramnya juga melaporkan satu laman bernama pribuminews.co.id yang menerbitkan artikel tentang dirinya sebagai pencipta lagu ”2019 Ganti Presiden”. 

Dalam laman yang ditautkan Ivan itu, terdapat artikel berjudul " John Paul Ivan Ciptakan @2019GantiPresiden Begitu Syahdu dan Meninju."

baca juga: Demi Konten, YouTuber Ini Bagikan Paket Daging Kurban ke Warga Miskin Tapi Isi Sampah

”Tolong DITINDAK ini account http://pribuminews.co.id  sudah bikin pelecehan berita hoax. @DivHumas_Polri @CCICPolri,” tulisnya melaporkan ke Divisi Humas Polri. (*)

Penulis: Agusmanto