Demi Palestina, Film Surau dan Silek Kembali Tayang di Bukittinggi

()

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF -- Kabar baik bagi penggemar film fenomenal Surau dan Silek, sebab bagi yang belum sempat nonton atau kangen akan akting Muhammad Razi cs, terbuka kesempatan menonton film itu lagi.

Beberapa hari lagi, film karya sutradara muda asal Minangkabau Arief Malinmudo itu akan diputar ulang di Auditorium Pustaka Bung Hatta Bukittinggi .

baca juga: Bertambah Lagi, Total Kasus COVID-19 di Agam Menjadi 39

Rencananya, hasil dari pembelian tiket, akan didonasikan sepenuhnya untuk rakyat Palestina.

Pelaksana Teknis Acara Afrizon menyebut, film itu dijadwalkan akan diputar ulang pada 4-8 Juni 2018 mendatang dan akan diputar dua sesi, yakni pukul 10.00-11.30 WIB serta pukul 14.00-15.30 WIB.

baca juga: Soal Pilkada Bukittinggi-Agam, Dandim Sebut TNI Tetap Netral

"100 persen hasil penjualan tiket kita sumbangkan ke Palestina," tegas Afrizon, Rabu 30 Mei 2018, saat dikonfirmasi KLIKPOSITIF .

Zon menyebut harga tiket sangat beragam. Bagi pelajar hanya sebesar Rp10 ribu, mahasiswa sebesar Rp20 ribu dan kalangan umum sebanyak Rp25 ribu per-orang.

baca juga: Update COVID-19 di Bukittinggi, 811 Sampel Negatif

"Kita sempatkan berbagi kepada sesama melalui film Surau dan Silek dalam bulan penuh berkah ini," kata Zon menyebutkan tujuan dari pemutaran film berlatar kehidupan Minangkabau yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures tersebut.

"Kami Fakultas Pariwisata UMSB berbahagia bisa bermitra dengan Mahakarya Picture untuk acara amal ini,"sambungnya.

baca juga: Ber KTP Bengkulu, Satu Keluarga Dinyatakan Positif COVID-19 dan Dirawat di RSAM Bukittinggi

Jika tertarik, silahkan dapatkan tiketnya di Kampus Fakultas Pariwisata UMSB di Jalan Bypass KM 1 Aur Kuning Bukittinggi .

Bagi penggemar film besutan Ariefmalinmudo, di sini nantinya juga akan diputar trailer film terbaru sutradara Ariefmalinmudo yaitu Liam dan Laila. Penasaran? Tunggu jadwal tayangnya!

[Hatta Rizal]

Penulis: Iwan R