H-1 Lebaran, Jalur Mudik di Pessel Normal

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pesisir Selatan melaporkan, H-1 lebaran 1439 Hijriah kondisi arus mudik di Kabupaten Pesisir Selatan terpantau normal.

Kasatlantas Polres Pessel , Iptu Naomi Yuliani Saragih mengatakan, H-1 lebaran tahun ini belum terpantau adanya peningkatan kendaraan yang berarti. Hingga, arus mudik masih terlihat masih normal.

baca juga: DPRD Pessel Sebut Penghentian Gedung Baru RSUD Painan Tidak Bisa Sepihak

"Dari siang (H-1 lebaran) tadi, hasil lapangan melaporkan belum ada peningkatan kendaraan yang berarti. Dan kondisi jalan Raya masih aman," sebut Iptu Naomi Yuliani Saragih pada KLIKPOSITIF .

Menurutnya, pusat perhatian Satlantas Polres Pessel dalam memantau tingkat volume kendaraan ini, diantaranya di perbatasan Kabupaten Pessel dengan Kota Padang.

baca juga: Terkait Pembangunan RSUD, Bupati Pessel: Kalau Saya Lanjutkan, Saya akan Menjadi Tersangka

Kendati belum ada terjadi peningkatan siang hari, sampai malam nanti pihaknya akan terus melakukan pemantauan mudik lebaran.

"Dari Painan ke Mandeh belum ada peningkatan kendaraan, mungkin malam bisa jadi dan kita masih terus pantau bagaimana perkembangannya nanti," terang Naomi. (Kiki Julnasri)

baca juga: Melirik Bisnis Kuliner Randang Ega di Pessel

Penulis: Eko Fajri