Seorang PNS di Padang Meninggal Dilindas Truk

ilustrasi kecelakaan
ilustrasi kecelakaan (internet)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Seorang pengendara sepeda motor di Kota Padang meninggal dunia setelah terlindas sebuah truk di Jalan By Pass Kilometer 08 Kayu Gadang depan Rumah Makan sederhana, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji pada Rabu 27 Juni 2018.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang bernama Robi (32) dan diketahui sebagai PNS di Dinas BPKAD Pemko Padang datang dari arah Utara menuju Selatan atau dari arah Pariaman menuju Pesisir Selatan.

baca juga: Dalam Masa Pandemi, 10 Ribu Orang Akan Berkumpul Saat HUT Kota Padang

"Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara dengan sepeda motor dengan nomor polisi BA 4904 AY yang dikendarai Azhariah Khalid datang dari arah yang sama," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Padang , AKP Mushendri.

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 3693 B tersebut terpental ke arah kanan dan mengendara tersebut berada di jalur kanan. "Saat korban terpental, truk dengan nopol BA 9725 LH datang dari belakang dan langsung menggilas korban," lanjutnya.

baca juga: Bantu Atasi Krisis Darah, Dinas Perdagangan Adakan Kegiatan Donor Darah

Menurutnya, korban Azhariah Khalid jatuh ke arah kiri dan mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Ia mengatakan bahwa korban mengalami luka di bagian kepalanya dan langsung meninggal dunia di TKP.

"Korban langsung dievakuasi oleh warga dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang ," lanjutnya.

baca juga: PMI Padang Krisis Darah Selama Pandemi

[Halbert Caniago]

Penulis: Agusmanto