Satu Mobil Rombongan PKK Sumbar Tabrak Rumah Warga di Pesisir Selatan

Kondisi mobil rombongan PKK Sumbar usai menabrak rumah warga
Kondisi mobil rombongan PKK Sumbar usai menabrak rumah warga (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil rombongan PKK Sumatera Barat 2018 menabrak sebuah rumah warga di pinggir jalan kawasan Nagari Api-api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan , Rabu 18 Juli 2018, siang.

Peristiwa ini terjadi saat penutupan kegiatan Jambore PKK Sumbar 2018 di Carocok Painan. Diperkirakan, mobil berwarna hitam itu menabrak rumah warga sekitar pukul 14.00 WIB, akibatnya bagian depan rumah warga itu ambruk.

baca juga: Sekda Sumbar: LGBT, Stunting dan COVID-19 Bisa Dijadikan Program PKK!

Belum diketahui pasti penyebab kejadian, hanya saja Panitia Penyelenggara Jambore Sumbar 2018, Hamdi menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut saat mobil itu melaju ke arah Padang.

"Benar ini, mobil dari peserta PKK Sumbar, dan kita belum mengetahui pasti bagaimana kejadian nya. Saat ini kita sudah di lokasi melihat kondisi," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF .

baca juga: DPRD Pessel Sebut Penghentian Gedung Baru RSUD Painan Tidak Bisa Sepihak

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pessel , Iptu. Naomi Yuliani Saragih mengatakan, peristiwa kecalakaan tersebut sudah dalam penanganan unit Laka Polres Pessel . Namun, detail data korban dan kronologis kejadian masih dalam pendataan.

"Kanit Laka di TKP, kita tunggu info dari kanit Laka," tukas dia.

baca juga: Terkait Pembangunan RSUD, Bupati Pessel: Kalau Saya Lanjutkan, Saya akan Menjadi Tersangka

[Kiki Julnasri Priatama]

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa