The Equalizer 2, Film Sekuel Pertama Denzel Washington

Denzel Washington memerankan Robert McCall dalam Equalizer 2
Denzel Washington memerankan Robert McCall dalam Equalizer 2 (net)

KLIKPOSITIF -Denzel Washington tidak pernah membuat sekuel. Sejak memulai karir di industri layar lebar pada 1080-an tidak sekalipun Denzel terlibat dalam film sekuel. The Equalizer 2 akhirnya menjadi film sekuel pertma bagi aktor yang memegan dua piala Oscar untuk aktor terbaik ini.

Denzel terlibat film -film besar, sebut saja Inside Man, Training Day, atau The Taking Of Pelham. Namun semua film itu tidak pernah bermuara pada garapan kedua. The Equalizer film yang pertama itu, merupakan versi layar lebar dari acara TV Ewah Woowah 80-an.

baca juga: Ini Deretan Telenovela yang Populer di Indonesia pada Masanya

Setelah berkembang, karakter yang dimainkan Denzel, Robert McCall, pensiunan pasukan khusus, orang yang bisa membunuh dengan kartu kredit, menjadi paket yang unik untuk dibuat kelanjutannya.

Pada sekuelnya, karakter ini yang terus dikembangkan. McCall yang memukul mundur sekelompok penjahat dengan efisien sekaligus brutal. Film ini dimulai dengan kehidupan McCall yang menyepi dari keramaian. Dia tinggal di sebuah gedung kecil. Dia juga membuat dirinya sibuk sebagai sopir. Namun pekerjaan inilah yang mengatarnya pada konflik baru.

baca juga: Mau Tonton Drakor Pinokio Sub Indonesia Gratis? Ini Linknya

Film ini digarap sutradara Antoine Fuqua. Bersama Denzel, Antoine telah membuat empat film , Training Day, The Magnificent Seven, dan Equalizer pertama. - memotong bolak-balik antara interaksi McCall dengan penumpang yang berbeda, adalah sukacita, Washington menghembuskan kehangatan ke dalam karakter yang mungkin akan hilang dalam isolasi yang dipaksakan sendiri.

Penulis: Ramadhani