SBY Beri Peringatan Keras Romahurmuziy

SBY
SBY (internet)

KLIKPOSITIF -- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan perigatan keras kepada Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy atau akrab disapa Romi.

Dilansir dari suara.com, jaringan KLIKPOSITIF , hal tersebut didasari oleh penyataan Romi yang mengklaim, Demokrat batal bergabung dengan koalisi partai pendukung Joko Widodo sebagai calon presiden di Pilpres 2019, karena penawaran SBY ditolak.

baca juga: SBY Minta Menteri Airlangga, Luhut dan BIN Sebut Aktor yang Biayai Demo Undang-undang Cipta Kerja

Romi mengklaim, Demokrat menawarkan putra sulung SBY , yakni Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon wakil presiden untuk Jokowi. Tawaran itulah yang ditolak partai-partai koalisi Jokowi.

“Kalau Anda cermati pernyataan Bung Romi, bahwa Demokrat dan SBY batal berkoalisi karena tawaran AHY sebagai cawapres Jokowi ditolak, itu salah!” tegas SBY di kediamannya di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan.

baca juga: SBY Dituding Danai Demo UU Cipta Kerja, Demokrat: Keji dan Pelecehan

SBY berharap agar Romi hati-hati dalam berbicara, karena sebagai pemimpin partai tak elok memberikan pernyataan tanpa dasar kuat. “Saya harap Bung Romi berhati-hati dalam berbicara, karena tidak baik bagi pemimpin ataupun politikus mengeluarkan pernyataan tanpa dasar yang kuat,” jelasnya. (*)

Penulis: Agusmanto