Remaja Ini Ditusuk di Lubeg Saat Salat Taraweh

Ilustrasi
Ilustrasi (pixabay.com)

KLIKPOSITIF -- Remaja 16 tahun, Ilham, terkapar di RSUP M. Djamil Padang karena mengalami luka tusukan. Ia diantarkan ke rumah sakit oleh Yusuf, ketua pemuda setempat.

Yusuf menceritakan, remaja ini ditusuk setelah terlebih dulu terlibat perkelahian di Jalan Mutiara, Perumnas Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung saat salat taraweh, sekira pukul 20.30 WIB, Rabu.

baca juga: HUT ke-23, Ada Pasar Murah Sembako di Kantor Padang Ekspres

"Saya datang setelah dia tertusuk. Penusuknya masih ada di sana, tapi lari setelah melihat saya datang," ujarnya. Yusuf mengatakan, sebelum ditusuk, siangnya di lokasi yang sama terjadi tawuran.

Ia menduga penusukan itu terjadi karena lanjutan dari tawuran siangnya. Yusuf mengatakan langsung melarikan pemuda ini ke Rumah Sakit Tentara (RST) untuk mendapatkan perawatan. Ia juga melaporkan ke polisi.

baca juga: Tewaskan 5 Orang, Ini Dugaan Awal Penyebab Truk Seruduk Kendaraan di Lampu Merah

Tak lama di RST, pemuda yang diketahui berasal dari Alahan Panjang ini dirujuk ke RSUP M.Djamil. Kanit Reskrim Mapolsekta Lubeg Iptu Heri Hermansyah mengatakan korban masih dalam perawatan dokter. Polisi belum bisa meminta keterangan karena korban belum sadarkan diri.

[Halbert Chaniago]

baca juga: Dua Orang Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap di Tanah Datar Saat Akan Transaksi

Penulis: Pundi F Akbar