HUT ke-20, DPD PAN Pasaman Anjangsana ke Panti Asuhan

Pengurus DPD PAN menyerahkan sembako untuk tiga panti asuhan.
Pengurus DPD PAN menyerahkan sembako untuk tiga panti asuhan. (Man St Pambangun/klikpositif)

PASAMAN , KLIKPOSITIF -- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasaman , Sumbar melakukan anjangsana ke tiga panti asuhan di Kabupaten Pasaman . Anjangsana ini sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai, Sabtu 25 Agustus 2018.

"Kegiatan anjangsana ini dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke 20 secara nasional. Dan Kita mengunjungi tiga panti asuhan yang ada di Kabupaten Pasaman yakni Panti Asuhan Darul Hikmah IPHI Panti mempunyai anak-anak sebanyak 22 orang" kata Ketua DPD PAN Pasaman , H. Muzli M Nur pada KLIKPOSITIF , Sabtu 25 Agustus 2018 malam.

baca juga: Pembentukan dan Pengelolaan Desa Wisata di Pasaman Sebagai Pengembangan Ekonomi Kerakyatan

Kemudian Panti Asuhan Tuanku Rao mempunyai anak asuh sebanyak 70 orang. Dan terakhir Panti Asuhan Tuanku Imam Bonjol di Bonjol mempunyai anak asuh sekitar 23 orang.

Menurut Muzli yang juga anggota DPRD Sumbar, kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagian dengan anak yatim yang diasuh oleh panti asuhan. Dengan bantuan tersebut semoga bisa dimanfaatkan oleh anak panti asuhan.

baca juga: Segmen Sianok Cukup Aktif, BMKG Ingatkan Potensi Gempa Kuat di Sumbar

Tahun 2017 DPD PAN juga merayakan HUT PAN dengan kegiatan donor darah dan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan sekitar 30 kantong. Kemudian menyalurkan makanan ke sejumlah pasien rumah sakit setempat.

"Kita menyerahkan bantuan berupa beras, gula, telur ayam, mie instan, tahu dan uang tunai. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan bagi anak-anak" sebutnya.

baca juga: Selundupkan Puluhan Paket Ganja Kering, Warga Sumatera Selatan Diringkus Polisi di Pasaman

Bantuan sembako dan uang tunai tersebut diserahkan oleh empat orang anggota fraksi PAN DPRD Pasaman , kemudian Sekretaris DPD PAN , Rapani didampingi puluhan pengurus serta anggota PUAN Pasaman .

[Man St Pambangun]

baca juga: New Normal, Wartawan di Pasaman Bagikan Ribuan Masker

Penulis: Rezka Delpiera