17 Siswa di Pasaman Absen Ikuti UN

Sejumlah siswa-siswi melaksanakan Ujian Nasional (UN) di SMA 1 Kota Jambi, Senin (4/4). UN tingkat SMA dan Madrasah Aliyah tahun 2016 di Provinsi Jambi diikuti 28.216 siswa dari 404 sekolah di 11 kabupaten/kota setempat.
Sejumlah siswa-siswi melaksanakan Ujian Nasional (UN) di SMA 1 Kota Jambi, Senin (4/4). UN tingkat SMA dan Madrasah Aliyah tahun 2016 di Provinsi Jambi diikuti 28.216 siswa dari 404 sekolah di 11 kabupaten/kota setempat. (ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

KLIKPOSITIF -- Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman menyatakan bahwa sebanyak 17 siswa SMA/SMK/MA absen mengikuti Ujian Nasional ( UN ) yang digelar di daerah tersebut.

"Belasan siswa itu absen dengan sejumlah alasan. Diantaranya sakit, berhenti sekolah karena nikah, dan di Drop Out," kata Kabid Dikmen Dinas Pendikan Kabupaten Pasaman Kamarullah kepada KLIKPOSITIF , Senin, 4 April 2016.

baca juga: Peredaran 102 Kilogram Ganja Digagalkan di Pasaman, Polisi Sita Air Softgun

Belasan siswa yang tidak mengikuti ujian nasional itu, lanjutnya, berasal dari‎ tujuh sekolah di Pasaman . Rinciannya, yaitu SMAN 1 Padang Gelugur 5 orang, SMA PGRI Rao 3 orang. ‎

BACA SELENGKAPNYA

baca juga: Puluhan Pelaku Usaha di Pasaman Dibekali Ilmu Manajemen Kewirausahaan

Penulis: Riki Suardi