Sandiaga Uno Sebut gerakan OK OCE Mulai Bergerak Secara Nasional

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

KLIKPOSITIF -- Pengusaha sekaligus Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyatakan bahwa gerakan  OK OCE  sudah mulai bergerak secara nasional. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya percobaan mengadakan pelatihan OK OCE di beberapa wilayah di Indonesia.

Sandiaga menjelaskan bahwa gerakan menasionalkan OK OCE memang lebih menitikberatkan kepada pelatihan soal pengelolaan usaha. Dikatakan Sandi, gerakan itu belakangan sudah mulai dicoba di kota-kota besar di Indonesia.

baca juga: Sandiaga dan Andre Rosiade Dukung Desa Wisata Tungkal Selatan Pariaman

"Lebih ke arah pelatihan pendampingan dan membantu scalability, meningkatkan soal usaha omzet mereka. Yang sudah dipilot adalah di Semarang, Bandung, Surabaya, (itu) sudah ada pilot testing," jelas Sandiaga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018), yang dikutip dari laman suara.com, media jaringan KLIKPOSITIF .com.

Apabila dari ketiga kota yang menjadi pilot test itu menunjukkan hasil yang bagus, Sandiaga tidak menutup kemungkinan akan meluncurkan gerakan OK OCE Nasional yang merupakan gerakan dari program ekonomi Prabowo-Sandiaga.

baca juga: Jam Gadang, Peninggalan Hindia - Belanda, Kini jadi Magnet Pariwisata Bukittinggi

"Kami akan rangkum hasilnya untuk launching. Seandainya memang dirasakan kebutuhan tinggi di masyarakat, kita akan launching ( OK OCE ) sebagai salah satu program gerakan Prabowo-Sandiaga," pungkas Sandiaga. (*)

Penulis: Iwan R