Bikin Merinding! Perempuan Inggris Ini akan Menikah dengan Hantu

ilustrasi pernikahan
ilustrasi pernikahan (net)

KLIKPOSITIF -- Pernikahan unik banyak terjadi di dunia. Baru-baru ini, seorang wanita asal Bristol mengatakan pada publik bahwa ia akan menikah dengan hantu . Amethyst Realm yang bekerja sebagai penasihat spiritual mengatakan, dia jatuh cinta dengan pasangan hantunya ketika sedang dalam perjalanan kerja di Australia.

"Ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa ini. Seorang kekasih baru telah tiba," ujarnya seperti dilansir dari Mirror Online.

baca juga: Ilmuwan Temukan Dinosaurus Terbang Jenis Baru Mirip Porg di Film The Last Jedi

Setelah menjalani hubungan selama sembilan bulan, dia mengatakan sang kekasih hantu mengajaknya untuk menikah dengannya selama liburan romantis beberapa waktu lalu, tepatnya saat perjalanan ke Gua Wookey Hole di Somerset, Inggris. Amethyst mengatakan si kekasih hantu tidak melamar dengan cara berlutut---karena tidak punya lutut.

Hanya saja untuk pertama kalinya, ia mendengar pacarnya itu bicara. "Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi dan nyata," ujarnya. Amethyst pun menerima lamaran tersebut dengan berkata, "Yes!".

baca juga: Setelah Berkuasa 30 Tahun, Presiden Chad Tewas Ditembak Pemberontak

Amethyst kini sedang merencanakan pernikahan sederhana. Mereka akan mengadakan upacara 'handfasting', dimana tangan mereka bakal diikat bersama-sama untuk melambangkan ikatan hubungan mereka. Acara pernikahan itu diprediksikan bakal berlangsung sangat meriah. Namun, mereka belum menyetujui detailnya.

Uniknya, Amethyst mengatakan tunangan rohnya bahkan tidak memiliki nama. Bahkan, dia sebenarnya tidak yakin 100 persen jika kekasih hantunya adalah laki-laki. Meski begitu, jenis kelamin si hantu tidak jadi masalah baginya. Keluarganya pun tidak terganggu oleh hubungan cintanya yang unik. Keluarganya malah senang Amethyst telah menemukan cintanya.

baca juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penistaan Agama, Pencarian Jozeph Paul Zhang Libatkan Interpol

Saat ditanya soal kemungkinan memiliki bayi, dia berkata, "Saya harap begitu. Saya telah melihat kehamilan hantu ."

Mirror Online sebelumnya pernah melaporkan bagaimana Amethyst bertemu kekasih rohnya di semak Australia dan kemudian mengikutinya pulang ke Inggris. Tahun lalu, Amethyst berbicara tentang fakta bahwa dia ditinggalkan tunangannya setelah tertangkap berselingkuh dengan roh. (*)

baca juga: Hingga Kini Korban Jiwa Akibat Covid-19 Capai 3 Juta di Seluruh Dunia

sumber: Dewiku

Penulis: Agusmanto