Mahyeldi Minta Dinas PUPR Lakukan Survey Kondisi Jalan Setelah Hujan Lebat

Mahyeldi Ansharullah
Mahyeldi Ansharullah (Humas Pemko Padang)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang bergerak cepat dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait dengan perbaikan jalan rusak (berlubang) dan jembatan rusak.

Selain itu, Dinas PUPR juga harus melakukan survei secara berkala untuk melihat kondisi seluruh jalan di Kota Padang , terutama setelah terjadinya hujan lebat atau banjir.

baca juga: Tak Punya Anggaran, Pemko Padang Tunggu Pinjaman untuk Perbaiki Traffic Light

“Dinas PUPR harus memiliki layanan khusus pengaduan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, harap Mahyeldi saat Rapat Staf jajaran pimpinan SKPD Pemko Padang di Ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang Aie Pacah, Senin (19/11/2018) kemarin.

Rapat Staf yang diawali dengan salat subuh berjamaah tersebut juga membahas seluruh capaian program kerja SKPD dan evaluasi program kerja seluruh kecamatan dan SKPD Pemko Padang .

baca juga: Trafick Light Mati, Dishub Padang: Kabelnya Dicuri Lagi

Lebih lanjut dikatakan, setiap SKPD harus melahirkan inovasi-inovasi untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, seluruh inovasi harus didasari dengan sikap peduli, yaitu kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi Kelas Imud yang digagas Puskesmas Padang Pasir. Mari bersama-sama kita lahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteran warga Kota Padang ”, ujar Mahyeldi.

baca juga: Hati-hati, Ada Pocong Siang Bolong di Kota Padang

Dikesempatan itu, Mahyeldi menyerahkan penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik “Kelas Imud” kepada Kepala Puskesmas Padang Pasir dr. Winanda. Penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik diterima Wali Kota Padang Mahyeldi dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beberapa waktu lalu pada acara The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (07/11/2018). (rel.*)

Penulis: Iwan R