Ini Harapan Bupati Pessel Sambut Libur Sekolah dan Akhir Tahun

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni berharap saat libur lebaran dan akhir tahun, daerah itu dapat dikunjungi banyak wisatawan .

Sebab itu ia menjelaskan, pemerintah daerah terus melakukan evaluasi seluruh kesiapan destinasi wisata di Pesisir Selatan jelang libur semester sekolah dan libur akhir tahun 2018, mulai dari penataan fasilitas hingga pembinaan pelaku wisata.

baca juga: Ini Pesan-Pesan dan Doa Dasrianto Putra Sebelum Wafat

"Kita ingin pada libur sekolah dan tahun baru nanti wisatawan yang berkunjung dapat kenyamanan, karena penataan sudah dilakukan," sebut Bupati Hendrajoni kepada KLIKPOSITIF .

Dia menjelaskan, seperti Pantai Carocok Painan dan Mandeh sudah banyak penambahan, mulai dari pembangunan gerbang, dan sejumlah penataannya lainnya. Saya yakin pengunjung akan nyaman selama berada di Pessel ,"terangnya.

baca juga: Pessel Berduka, Sosok Pejabat yang Peduli Itu Telah Tiada

“Kita harap masyarakat, juga ikut serta mengelola pariwisata di daerah. Bahwa Pesisir Selatan selalu siap untuk menanti tamu wisatawan ," pungkasnya.

Diketahui libur semester sekolah akhir tahun ini merupakan libur semester ganjil mulai 24 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 dan ditambah momen tahun yang diperkirakan pengunjung akan meningkat. (Kiki Julnasri)

baca juga: Pessel Raih Opini WTP 7 Tahun Berturut-Turu

Penulis: Eko Fajri