Besok, UIN Imam Bonjol Padang Gelar Diskusi Ilmiah dengan Maruf Amin

Maruf Amin
Maruf Amin (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin akan berkunjung ke Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, pada Jumat 8 Februari 2019 besok.

Awalnya, kedatangan Maruf untuk kegiatan kuliah umum bertema ‘Arus Baru Ekonomi Indonesia yang Berbasis Ekonomi Keumatan’, tersebut akan diadakan di Gedung Serbaguna.

baca juga: Pemko Padang Terima Bantuan Kajian Penanganan Covid-19

Namun Wakil Rektor I Bidang Akademik Hetti Waluati Triana mengatakan kegiatan itu diganti dengan kegiatan diskusi ilmiah yang melibatkan mahasiswa, dosen dan pejabat kampus.

"Kunjungan Akademik. Awalnya memang kuliah umum, namun karena pertimbangan waktu diganti dengan diskusi ilmiah," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF .

baca juga: Mahasiswa UIN IB Padang Galang Dana

Menurutnya, kuliah umum lebih bersifat internal kampus, namun karena peserta dari berbagai instansi termasuk Kementerian Agama maka diputuskan menjadi diskusi ilmiah.

Disampaikannya, Diskusi ilmiah akan dilakukan besok (8/2) sekira pukul 09.00 WIB. Pada kegiatan itu kemungkinan tidak dihadiri Rektor UIN Iman Bonjol Padang Eka Putra Wirman.

baca juga: Pemko Jalin Kerja Sama dengan UIN Imam Bonjol Padang

"Rektor kemungkinan tidak ikut karena ada dinas luar," pungkasnya kemudian.

[Joni Abdul Kasir]

baca juga: Hari Ini Wapres Maruf Amin Terbang ke Jepang

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa