Prabowo Belum Sampai, Massa Mulai Padati Kawasan Cimpago Padang

PADANG , KLIKPOSITIF -- Dua jam jelamg kampanye akbar calon presiden nomor urut dua, Prabowo-Sandi di Kota Padang , massa mulai memadati dan berkumpul di Pantai Cimpago, Kecamatan Padang Barat.

Salah seorang pendukung, Lisna Sari (53) mengatakan bahwa ia datang bersama 60 orang temannya dari Kecamatan Padang Utara.

baca juga: PPP Kota Solok Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

"Saya bersama teman-teman organisasi datang ke sini untuk menyatakan dukungan terhadap Parabowo," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pendukung dari daerah Pariaman, Andi (29) mengatakan bahwa ia bersama temannya datang ke Padang untuk menyatakan dukungan terhadap Prabowo.

baca juga: PH Mulyadi Sebut Hal Ini Terkait Penetapan Kliennya Sebagai Tersangka

"Kami datang ke sini untuk menyatakan dukungan dan kabarnya bapak Prabowo juga akan hadir, makanya kami ke sini," ujarnya.

Dari pantauan KLIKPOSITIF di lapangan, massa dari partai pengusung terus berdatangan dalam memberikan dukungan. Kampanye Capres nomor urut 02 ini sendiri direncanakan baru akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

baca juga: Calon Gubernur Sumbar Tersangka, Pengamat Politik Sarankan Mulyadi Segera klarifikasi

Sementara itu, pihak kepolisian sudah berjaga di lokasi kampanye dan sekitar lokasi dalam bentuk pengamanan. Pengamanan terlihat dijaga oleh personel Kepolisian dari Polresta Padang , Polda Sumbar dan Satbrimob Polda Sumbar.

Penutupan arus juga dilakukan di Simpang NPM dan Simpang Purus empat agar tidak terjadi kepadatan lalu lintas. [Halbert Caniago]

baca juga: Satu Calon Gubernur Sumbar Tersangka, KPU Tegaskan Hal Ini

Penulis: Eko Fajri