Sandiaga Uno Berencana Menikmati Lebaran di Amerika Serikat

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (KLIKPOSITIF/Haswandi)

KLIKPOSITIF -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02  Sandiaga Uno  memutuskan akan berlebaran di luar negeri. Negara yang dipilihnya untuk merayakan hari raya Idul Fitri ialah Amerika Serikat.

Sandiaga mengatakan tahun ini ialah tahun pertama dirinya memutuskan untuk merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat. Rencananya ia akan berangkat pada Jumat (31/5/2019) lusa.

baca juga: Yakin tak Punya Niat Framing Negatif ke Komisi X, Andre Rosiade Bela Sandiaga Uno

"Saya berangkat the day after tomorrow, lusa," kata Sandiaga saat berbuka puasa bersama dengan media di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019), yang dikutip dari suara.com, media jaringan KLIKPOSITIF .com.

Hal tersebut dilakukan Sandiaga lantaran kedua anaknya yakni Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno yang masih mengenyam pendidikan tinggi di sana. Pada lebaran di tahun-tahun sebelumnya, baik Atheera maupun Amyta bisa meluangkan waktu untuk pulang ke tanah air.

baca juga: Sandiaga Dukung Wakaf Uang, Rocky: Kreatifitasnya Dimana?

"Karena Amyra nggak libur, dia ambil summer school dan Atheera kebetulan magang tentunya nggak bisa mengambil holiday untuk kembali kesini jadi saya akan berlebaran bersama keluarga," ujarnya

Selain menghabiskan waktu untuk kumpul bersama keluarga, Sandiaga juga akan menemui sejumlah relawan pendukungnya yang bermukim di Amerika Serikat. Sandiaga menyampaikan bahwa rencanya akan kembali ke Indonesia pada dua atau tiga hari setelah lebaran.

baca juga: Fenomena Mahathir Mohamad dan Joe Biden, Megawati dan JK Bisa Bertarung di Pilpres 2024

"Saya kembali setelah lebaran setelah lebaran kesini. H + 2 atau H + 3," tandasnya. (*)

Penulis: Iwan R