IWO Agam dan Palanta Kayu Bulek Santuni 62 Anak Panti Asuhan

Kebersamaan IWO Agam, PKB dengan anak panti asuhan
Kebersamaan IWO Agam, PKB dengan anak panti asuhan (Ist)

AGAM , KLIKPOSITIF -- Keluarga besar driver Pemda Agam yang tergabung dalam Palanta Kayu Bulek (PKB) Agam bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam , menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah serta Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Basung, di Aula Panti Asuhan Putra Lubuk Basung, Jum'at 31 Mei 2019.

Kegiatan yang bertemakan "Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan" juga dihadiri Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Agam , Kurniawan Saputra, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Agam , Teddy Marta.

baca juga: Remaja Asal Bukittinggi Tenggelam Saat Mandi di Lubuk Antijam Malalak

Dikesempatan itu, Ketua IWO Agam , Harmen mengungkapkan apresiasinya terhadap PKB Agam yang bekerjasama dengan IWO untuk menggelar aksi sosial ini.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif dari PKB Agam . Dan InsyaAllah ini akan menjadi agenda tahunan," ujarnya.

baca juga: Bupati Agam Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Dikatakan, IWO akan terus bekerjasama dengan PKB Agam , dalam kegiatan sosial apapun. Dan tidak menutup kemungkinan IWO juga akan bekerjasama dengan pihak manapun dalam menggalang aksi sosial ini.

Dilain itu, Ketua PKB Feri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan IWO Agam , "Ini kegiatan perdana kita. Hal ini dilakukan berkat dorongan yang di berikan oleh pengurus IWO Agam ," ujarnya.

baca juga: Sempat Hilang, Seorang Kakek di Agam Ditemukan Meninggal Tenggelam

Lebih lanjut ia berharap, agar IWO untuk terus bergandengan dalam aksi sosial lainnya. Sebagai upaya solid dalam menjalin silaturahim.

Kepala DPMN Teddy Marta juga berterimakasih kepada IWO Agam dan PKB Agam yang telah mengajak dalam aksi sosial ini.

baca juga: Segmen Sianok Cukup Aktif, BMKG Ingatkan Potensi Gempa Kuat di Sumbar

Usai berbuka puasa bersama, pengurus PKB dan IWO Agam memberikan santunan lebaran kepada 25 orang Anak Panti Asuhan Putra Lubuk Basung dan kepada 37 orang Anak Panti Putri Aisyah Lubuk Basung dengan disaksikan Kepala Dinas Sosial Agam dan Kepala DPMN Agam .

Penulis: Rezka Delpiera