Gagal Nanjak, Bus Mundur dan Terbalik di Pasaman

Bus terbalik di Pasaman
Bus terbalik di Pasaman (Ist)

PASAMAN , KLIKPOSITIF -- Satu unit bus terbalik di jalan raya tepatnya di Jorong V Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman , Minggu 16 Juni 2019 sekira pukul 04.45 WIB. Bus tersebut dikabarkan berisikan penumpang puluhan orang.

Kendaraan dengan merk dinding Sipirok Nauli dengan nomor polisi BB-7812-HB dikemudikan oleh Kari (35) datang dari arah Lubuk Sikaping ke arah Bonjol. Diduga tidak sanggup melewati tanjakan sehingga kendaraan mundur ke kiri dan rebah diluar badan jalan.

baca juga: Pembentukan dan Pengelolaan Desa Wisata di Pasaman Sebagai Pengembangan Ekonomi Kerakyatan

"Ya benar, ada bus terbalik di jalan raya Lubuk Sikaping. Diduga bus tersebut tidak sanggup melewati tanjakan sehingga mundur dan terbalik" kata Kasat Lantas Polres Pasaman , Iptu. Julisman melalui Kanit Lakalantasnya, Aiptu. Armen pada KLIKPOSITIT, Minggu.

Akibat kecelakaan tersebut sebanyak 7 orang penumpang bus mengalami luka-luka. Dan dilarikan ke rumah sakit Lubuk Sikaping.

baca juga: Segmen Sianok Cukup Aktif, BMKG Ingatkan Potensi Gempa Kuat di Sumbar

Pihaknya sudah melakukan pertolongan ke lokasi, dan membantu evakuasi korban-korban yang mengalami luka-luka. Tujuh orang korban yang mengalami luka-luka itu adalah Martin Siregar (44) alamat Kota Jambi, Syadiah (41) alamat Sei Rumbai Jambi.

Kemudian, Rimbun Maiya Tanjung (7) seorang pelajar warga Kota Jambi, Rane Simbolon (51) alamat Tarutung Sumatera Utara, Debi Novianti (32) alamat Muara Bungo Jambi, Darlia (27) alamat Padang Sidimpuan Provinsi Sumatera Utara, dan Adenia Abigael (11) alamat Muaro Bungo Jambi,

baca juga: Selundupkan Puluhan Paket Ganja Kering, Warga Sumatera Selatan Diringkus Polisi di Pasaman

(Man St Pambangun)

Penulis: Rezka Delpiera