Polres Sijunjung Santuni 30 Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Iman Koto VII

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto Bersama Anak Asuh Panti Asuhan Nurul Iman, Nagari Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung
Kapolres Sijunjung AKBP Driharto Bersama Anak Asuh Panti Asuhan Nurul Iman, Nagari Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung (Istimewa)

SAWAHLUNTO, KLIKPOSITIF -- Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung kunjungi Panti Asuhan Nurul Iman, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung .

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto mengatakan, kegiatan mengunjungi panti asuhan merupakan anjangsana untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

baca juga: Pasca Kasus Penembakan di Kafe, Pangdam Minta Prajurit Tak Terprovokasi

Kemudian, sambung Driharto, kegiatan ini juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dimana Polri sebagai mitra dan pengayom masyarakat.

"Semoga pemberian kami ini, bermanfaat bagi dan berguna bagi anak asuh di panti meskipun tidak seberapa nilainya," katanya saat menyerahkan bantuan, Selasa 25 Juni 2019.

baca juga: Anggota TNI Tewas Ditembak di Kafe, Ini Pelakunya

Ia menambahkan, bantuan yang diserahkan kepada anak yatim tersebut berupa berupa sembako dan alat tulis.

"Di panti ini terdapat 30 anak asuh yang semuanya dalam usia sekolah. Semua anak-anak tanggung jawab kita bersama untuk bisa mengejar cita-cita mereka," ujarnya.(*)

baca juga: Dua Anggota Polisi Diduga Jual Senjata dan Amunisi ke KKB di Papua, DPR: Ini Masalah Keamanan Negara

Penulis: Muhammad Haikal