Piala Kapolda Sumbar, Polres Padang Pariaman Tuan Rumah Grup B

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Piala Kapolda Sumatera Barat dalam pertandingan bola kaki akan diselenggarakan pada 15 hingga 22 Juli 2019, Polres Padang Pariaman menjadi tuan rumah pertandingan itu, Selasa 9 Juli 2019.

Pertandingan yang direncanakan selama 7 hari itu dirangkai dalam agenda HUT Bhayangkara ke-73. Resort Padang Pariaman sebagai tuan rumah untuk grup B.

baca juga: Selama Pandemi, Kasus Narkotika dan Pencurian Meningkat di Pariaman dan Padang Pariaman

Kepala Polrest Padang Pariaman , AKBP Rizki Nugroho, diwakili Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Yusrizal Efendi mengatakan, pihaknya siap melaksanakan pertandingan sebagai tuan rumah di grup B.

"Kami siap melaksanakan pertandingan, menjadi tuan rumah di pertandingan sepak bola piala Kapolda Sumatera Barat 2019 di grup B," ungkapnya, Selasa 8 Juli 2019.

baca juga: Serukan Masyarakat Tanam Kelapa, Gubernur Sumbar: Soal Penjualan Tidak Akan Terkendala, Ada Pabrik Santan

Lebih lanjut dikatakannya, untuk babak penyisihan dilaksanakan di lapangan sepak bola Nagari Pauah Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman , Sumbar.

"Kalau kegiatan lancar maka pertandingan berlangsung selama tujuh hari. Mulainya pada tanggal 15 Juli, " katanya.

baca juga: Terlibat Kasus Sabu. Seorang Perempuan di Padang Pariaman Ditangkap

Di grup B, kata Iptu Yusrizal, untuk penyisihan, Padang Pariaman berduel dengan 5 Tim sepak bola. "Diantaranya, Satbrimobda Polda Sumatera Barat, Polda Sumbar B, Polres Agam, Polres Pesisir Selatan, dan Ditpolair Polda Sumbar," ungkapnya.

Diketahui, untuk pertandingan pembukaan tim yang akan bertanding adalah Ditpolair Polda Sumbar dengan tim Polda Sumbar B.

baca juga: Uang Hasil Pencurian Batu Akik Rp 286 Juta Lebih, Pelaku Habiskan untuk Belanja dan Pesta

"Usai itu, tim dari Pesisir Selatan yang akan menghadapi tim dari Agam, " katanya. (RHS)

Penulis: Eko Fajri