Projo Berani Pasang Badan Dukung Paslon Sevisi untuk Pilbup Pessel 2020

Projo door to door mengkampanyekan Jokowi pada Pilpres 2019 yang telah berlangsung
Projo door to door mengkampanyekan Jokowi pada Pilpres 2019 yang telah berlangsung (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Seperti dukungan yang diberikan kepada pasangan calon Presiden Jokowi - Makrfu Amin, Projo (Pro Jokowi) kembali berani pasang badan di Kabupaten Pesisir Selatan untuk pemilihan bupati 2020 mendatang.

Bahkan ditengah mayoritas pemilih Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di kabupaten berjulukan negeri sejuta pesona itu, Projo siap door to door untuk paslon yang mempunyai visi yang sama dengan Jokowi.

baca juga: Mengatasnamakan Masyarakat Sumbar, Gubernur Ucapkan Selamat kepada Presiden dan Wapres Baru

"Walaupun bermodal 14 persen total suara Jokowi - Amin di Pessel, DPC PROJO Pesisir Selatan siap mendukung Paslon untuk pemilihan bupati 2020 nanti," kata DPC PROJO Pesisir Selatan Ari Nurkomari kepada KLIKPOSITIF , Rabu, 24 Juli 2019.

Ketua Dusanak Jokowi - Amin itu sangat optimis di pilkada 2020 nanti , Paslon yang visioning pasti akan mendapatkan dukung masyarakat dan Projo ikut mendorong hal itu dilapangan untuk pemenangan.

baca juga: Tokoh Minang Pantas Masuk Kabinet Jokowi karena Hal Ini...

"Walaupun nanti ada paslon yang di usung dari partai Indonesia Kerja tapi tidak mempunyai visi yang sama dengan Dusanak Jokowi Amin Pesisir Selatan tidak akan kami dukung PasLon tersebut," tegasnya.

Disampaikannya, Dusanak Jokowi Amin Pesisir Selatan ingin suatu perubahan di daerah tersebut. Sama dengan Jokowi, Projo tidak ingin asal bapak senang dalam pemeriksaan.

baca juga: Bagaimana Peluang Tokoh Minang Masuk Kabinet Jokowi?

"Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus kreatif jangan asal bapak senang. Nah kami cari dan dukung pemimpin yang seperti itu," kata dia.

Untuk saat ini dari kacamatanya, pemimpin seperti itu ada pada diri Dedi Rahmanto Putra (Ketua DPRD Pessel) dan Marwan Anas (Ketua DPC PPP Pessel dan juga anggota DPRD Pessel).

baca juga: Ini Alasan Penundaan Pelantikan Presiden Jokowi

"Untuk saat ini dari pandangan kami, mereka berdua sangat cocok untuk memimpin Pessel kedepan," tukas Ari. (*)

Penulis: Joni Abdul Kasir