Polres Solsel akan Serahkan Jasad Saparudin ke Dinas Sosial, Jika...

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

SOLSEL , KLIKPOSITIF -- Kepolisian Resor (Polres) Solok Selatan ( Solsel ) akan menyerahkan mayat yang ditemukan warga pada Selasa 13 Agustus 2019 pagi Ke Dinas Sosial setempat untuk dikebumikan, jika pihak keluarga tidak bisa dihubungi dan tak bisa menjemputnya.

"Kami masih menunggu informasi pihak keluarga korban. Jika dalam waktu satu kali 24 jam tidak ada keluarga korban, maka jenazah kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dikebumikan," kata Kasat Reskrim Polres Solok Selatan AKP M Rosidi.

baca juga: Diisolasi Hampir Dua Bulan, Seorang Nenek di Solsel Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Ia melanjutkan sesosok mayat yang ditemukan warga tersebut masih diselidiki penyebab kematiannya.

"Belum diautopsi karena masih menunggu pihak keluarga. Untuk sementara mayat tersebut dititipkan di ruang mayat RSUD Solok Selatan ," ujarnya

baca juga: Perkuat Aset Daerah, Pemkab Solsel Jalin Kerja Sama dengan KPN

Sebelumnya diberitakan, warga Jorong Sariak Taba, Nagari Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan ( Solsel ) - Sumbar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun cabai sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa 13 Agustus 2019.

Saat ditemukan, jasad itu mengenakan selimut kain panjang dengan posisi kaki ditekuk dan mulut mengeluarkan cairan busa. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kejadian tersebut. Dari kartu identitas yang ditemui, diketahui korban bernama Saparudin, umur 40 tahun warga Mojokerto Jawa Timur.

baca juga: Empat Hari Verifikasi Faktual, Ini yang Ditemukan Bawaslu Solsel

Baca : Solsel , Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Cabai" href="http://news. KLIKPOSITIF .com/baca/55629/geger-di-solsel--sesosok-mayat-ditemukan-di-kebun-cabai">Geger di Solsel , Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Cabai

[Kaka]

baca juga: AKBP Tedy Purnanto, Kapolres Solok Selatan yang Mengidolakan Jendral Hoegeng

Penulis: Iwan R