Minibus Tabrak Sepeda Motor di Solok Selatan, Satu Orang Meninggal Dunia

Salah seorang Unit Lakalantas Polres Solok Selatan menunjuk kearah sepeda motor di kolong minibus, kecelakaan tersebut menyebabkan Pengendara Sepeda Motor, Pitsas Rianti (36) meninggal dunia
Salah seorang Unit Lakalantas Polres Solok Selatan menunjuk kearah sepeda motor di kolong minibus, kecelakaan tersebut menyebabkan Pengendara Sepeda Motor, Pitsas Rianti (36) meninggal dunia (Ist)

SOLOK SELATAN , KLIKPOSITIF -- Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Padang-Kerinci tepatnya di jorong Sapan Sari Nagari Pauh Duo Solok Selatan pada Kamis (22/8) pagi antara mobil mini bus Daihatsu Xenia BA 1412 YP dengan sepeda motor Yamaha Mio BA 6983 YH.

"Pengendara sepeda motor Pitsas Rianti (36) Tidak Sadarkan diri karena cedera di Kepala, Luka Robek di Lutut kanan dan dibawa ke RSUD Solok Selatan , namun nyawanya tidak tertolong", Kata Kasatlantas Polres Solok Selatan Iptu Mardianto

baca juga: Selamatkan Seorang Nenek dari Kebakaran, Begini Aksi Heroik Tukang Galon di Bukittinggi

Selain itu, jelasnya kasatlantas, penumpang sepeda motor tersebut Mufifa Salsabila (5) putri dari Pitsas Rianti juga mengalami patah kaki kanan.

Ia mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal ketika Pitra Rianti yang diketahui merupakan seorang tenaga honorer SMA 1 Solok Selatan berangkat kerja membonceng anaknya Mufida Salsabila datang dari arah pekonina menuju Pakan Salasa. Tepat di jalan lurus jorong sapan sari dari arah berlawanan datang mobil BA 1412 YP yang dikemudikan oleh Sukri Ibrahim

baca juga: Diduga Akibat Arus Pendek, Api Hanguskan Kulkas dan Sepeda Motor di Padang

"Diduga minibus tersebut tidak terkendali sehingga menabrak sepeda motor dan terseret sampai kedalam drainase di pinggir jalan tersebut". Katanya.

Ia menambahkan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus laka lantas ini.

baca juga: Kebakaran di Bukittinggi, Seorang Nenek Nyaris Jadi Korban

"Pengendara Mobil telah kita amankan dan masih dimintai keterangan terkait kasus ini", tegasnya. (Kaka)

Penulis: Eko Fajri