PT Daikin Air Conditioning Indonesia Donasikan Unit Praktek ke BLK Padang

(Ist)

KLIKPOSITIF - Pada hari Selasa, tanggal 1 Oktober 2019 PT. Daikin Airconditioning Indonesia bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Padang, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia memberikan donasi berupa 1 Unit AC Inverter 1.5 HP, 1 Unit AC standar 1 HP, beserta dengan kelengkapannya berupa Rak Display dan Watt Meter.

Donasi ini diberikan selaras dengan salah satu tujuan PT. Daikin Airconditioning Indonesia untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keunggulan AC Inverter dibandingkan dengan AC konvensional, salah satu caranya adalah dengan melengkapi unit AC inverter dengan Watt Meter sehingga masyarakat mengetahui perbedaan konsumsi listrik yang digunakan oleh unit AC dalam berbagai kondisi, seperti: low mode, normal mode, dan powerfull.

baca juga: Tingkatkan Kompetensi Masyarakat, BLK Padang Komitmen Wujudkan Menuju WBK dan WBBM

Donasi Unit Praktek ini atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara pihak PT. Daikin Airconditioning Indonesia dengan BLK Padang yang terus dikoordinasikan oleh Instruktur Kejuruan Teknik Listrik dan Pendingin, yaitu Lily febrina , Mikha Farady dan Suherman. Serah terima Donasi Unit Praktek ini diserahkan langsung oleh Sumardiyono selaku Field Service Manager PT. Daikin Airconditioning Indonesia area Sumatera dengan Kepala BLK Padang, Syamsi Hari di Workshop Teknik Listrik dan Pendingin BLK Padang.

Harapannya , Dengan alat unit praktek ini peserta pelatihan kejuruan Teknik Listrik dan Pendingin bisa bertambah keilmuan dan keterampilan teknik dan teknologi pendingin terkini , khususnya Room Air serta menciptakan tenaga kerja dibidang pendingin yang profesional dan kompeten .

baca juga: Kunjungan Perdana Wagub ke BLK Padang, Audy: Wah, Ini Menakjubkan Sekali

[Rilis]

Penulis: Khadijah