Terdampar di Pantai Taluak Batuang Pessel, Hiu Tutul Jadi Tontonan Warga

Warga berbondong-bondong melihat hiu yang terdampar di Pantai Taluak Batuang
Warga berbondong-bondong melihat hiu yang terdampar di Pantai Taluak Batuang (Tasri)

PESSEL , KLIKPOSITIF  -- Terdampar di Pantai Taluak Batuang, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan , Sumatera Barat seekor hiu tutul besar jadi tontonan warga, Senin 7 Oktober 2019.

Informasi yang diterima KLIKPOSITIF , hiu yang diketahui terdampak sekitar pukul 12.00 WIB, hingga sore tadi masih ramai dikunjungi warga meski sudah dalam kondisi mati.

baca juga: Begini Suasana Musim Durian di Ganting Kubang Pessel

Tasri salah seorang warga mengaku, penasaran menyaksikan bentuk ikan raksasa tersebut. Sebab, penemuannya terbilang langka, dan jarang ditemukan diperairan setempat.

"Jarang-jarang kita bisa menyaksikan kejadian ini (penemuan hiau tutul besar). Jadi karena penasaran, saya ingin melihat langsung," ujar Tasri kepada KLIKPOSITIF .

baca juga: Dua Kasus Positif di Pessel Hari Ini, Anak dan Sopir dari Perantau Asal Kambang

Selama menyaksikan ikan besar tersebut, Tasri mengaku hanya berani melihatnya dari jauh. Karena, ia khawatir akan membahayakan.

"Tidak berani saja (melihat dari dekat). Kerena khawatir terjadi apa-apa," terangnya.

baca juga: Hari ini Dua Warga Pessel Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kata Tasri, selain dirinya, warga lainnya juga terluhat ramai menyaksikan keberadaan ikan tersebut. Sebab, sama dengan dirinya, para warga tersebut juga penasaran melihatnya.

"Sampai pukul 18.30 WIB tadi, masih ramai. Dan sekarang-pun (19.00) WIB banyak (warga) di lokasi," ujarnya.

baca juga: Seorang Guru Kontak Erat dengan Pasien Positif COVID-19, Aktivitas di SMKN 1 Sutera Ditutup

Baca berita sebelumnya : Hiu Tutul Terdampar di Pessel , Begini Kondisinya" href="http://news. KLIKPOSITIF .com/baca/58515/seekor-hiu-tutul-terdampar-di-pessel--begini-kondisinya">Seekor Hiu Tutul Terdampar di Pessel , Begini Kondisinya

[Kiki Julnasri]

Penulis: Iwan R