PWI Pessel Kirim 5 Peserta Untuk Seleksi Porwanas

Pengurus PWI Pessel sedang lakuka rapat persiapan mengikuti Porwanas
Pengurus PWI Pessel sedang lakuka rapat persiapan mengikuti Porwanas (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pesisir Selatan , Sumatera Barat bakal mengutus 5 peserta untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur 2020 mendatang.

Sebelum mengikuti Porwanas, masing-masing utusan bakal mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwanda). Hal itu sesuai surat undangan yang disampaikan PWI Sumatra Barat yang akan dilaksanakan 8 November 2019 di Kota Padang.

baca juga: Siburman Rajo Hitam Dinobatkan Menjadi Raja Adat Air Haji

Kegiatan saat itu, sekaligus pembukaan Cabang Olahraga (Cabor) Bola Kaki, Atletik, Tenis Meja dan selanjutnya bakal dilanjutkan di Kota Padang Panjang pada 19-20 November dengan Cabor Biliar, Catur dan Bulutangkis.

"Ya, kami bakal mengutus sebanyak 5 orang peserta dalam ajang Porwanda ini," ungkap Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pessel , Rabu 6 November 2019, di Painan.

baca juga: Terciduk, Seorang Warga Pessel Diamakan Polisi Saat Transaksi Narkoba

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan yang akan digelar merupakan salah satu kebanggaan bagi PWI Pessel dan hal itu sangat direspon positif.

Ketua PWI Pesisir Selatan M.Joni sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat seluruh tim dalam menyusun kegiatan tersebut. Ia berharap, hal itu bisa membawa dampak baik terhadap seluruh anggota PWI di daerah itu.

baca juga: Kasus COVID di Pessel Bertambah 9 Orang, 5 Diantaranya Petugas RSUD Painan

"Mari kita suport kawan-kawan yang berlaga pada ajang Porwanda nanti. Semoga menjadi juara dan bisa berangkat ke Malang Jawa Timur mewakili Sumbar pada Porwanas 2020 mendatang," suportnya.

[Kiki Julnasri]

baca juga: Kasus Terus Bertambah, Tim Gugus COVID Pessel Siapkan Tim Penanganan Jenazah

Penulis: Iwan R