Kereta Api Sibinuang Tabrak Mobil Avanza di Pariaman

Kereta Api menabarak sebuah mobil di Kota Pariaman
Kereta Api menabarak sebuah mobil di Kota Pariaman (KLIKPOSITIF/Rehasa)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF - Kereta api penumpang menabrak satu unit mobil di Jalan Syeh Burhanuddin, Kelurahan Lohong, Pariaman Tengah sekitar pukul 11.00 WIB Jumat, 8 November 2019.

Kepala Satuan lalu lintas Polres Pariaman, IPTU M.Sugindo mengatakan mobil tersebut ditabrak kereta api tepatnya di persimpangan empat.

baca juga: Bank Nagari Bantu Rp175 Juta Untuk Mempercantik Objek Wisata Talao Pauh Pariaman

"Kejadian itu, kondisi jalan berada di persimpangan empat. Saat itu situasi jalan tengah sepi dan jalan tanpa median jalan. Jalan tersebut ada pendakian dan penurunan," ungkap Sugindo.

Sugindo menjelaskan, mobil Toyota Avanza No. Pol : BA - 1338 - BA datang dari arah pasar Pariaman menuju arah Sunur. Mobil melaju dengan kecepatan sedang, sesampai di tempat kejadian tepatnya di perlintasan KA, mesin mobil tersebut mati. Saat mobil mesin mobil mari Kereta Api Sibinuang muncul dari arah kiri hendak menuju Stasiun Pariaman.

baca juga: Cegah Covid-19, Desa Tungkal Selatan Bagikan Masker Bagi Masyarakat

"Tabrakan cukup keras sehingga sopir dan penumpang mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit RSUD Pariaman," sebut Kasatlantas itu.

Diketahui, identitas pengemudi mobil bernama Amir berusia 65 tahun warga Padang Pariaman dan satu penumpang bernama Yeni Daryati 41 Desa Taratak Kota Pariaman .

baca juga: Genius Umar Gelar Rapat Tanggap Cepat Penanganan Covid di Kota Pariaman

"Sementara penumpang sampai saat ini masih belum sadarkan diri akibat luka benturan dan luka pada kepalanya," ungkap Sugindo.

"Peristiwa kecelakaan tersebut sudah kami terima laporannya. Dan kami sudah mendarat korban dan saksi atas kejadian itu. Kami juga menghimbau kepada warga agar berhati-hati saat melewati perlintasan kereta api ketika berkendaraan," kata Sugindo.

baca juga: Cegah Covid-19, Tim Satgas Kota Pariaman Patroli ke Tempat Ibadah

Rehasa

Penulis: Ramadhani