Kecelakaan Beruntun di Padang Libatkan Mini Bus dan Tiga Mobil yang Lagi Parkir

Suasana di lokasi kejadian
Suasana di lokasi kejadian (Istimewa)

PADANG , KLIKPOSITIF  -- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dipenogoro Padang , tepatnya dekat Kantor Incasi Raya Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Padang pada Senin 18 November 2019.

Kecelakaan tersebut melibatkan empat unit mobil mini bus yang berada di lokasi tersebut. Tiga diantaranya merupakan mobil yang tengah parkir di bahu jalan.

baca juga: Mulai Besok, Pemko Padang Sudah Tindak Pelanggar Perda AKB

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang , Iptu Efriadi mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat pengemudi mini bus dengan nomor polisi BA 1366 OC melaju dari arah utara menuju selatan.

"Saat sampai di lokasi, mini bus tersebut menabrak mobil yang sedang parkir di bahu jalan," ujarnya.

baca juga: Meningkat, DPS Pilkada di Kota Padang 615.307 Jiwa

Setelah itu, mobil dengan nomor polisi BA 124 MN yang ditabrak juga menabrak mobil yang berada di depannya.

"Mobil dengan nomor polisi BA 124 MN itu kembali menabrak mobil yang berada di depannya dengan nomor polisi B 1244 VOA juga menabrak mobil dengan nomor polisi BA 1137 BV," lanjutnya.

baca juga: Hadapi Lonjakan Kasus COVID-19, SPH Tambah Tempat Tidur

Pengendara mobil yang pertama menabrak mobil yang terparkir tersebut diketahui bernama Ravi Mach Hendra (21) yang melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.

"Dugaan awal kami, kecelakaan ini terjadi karena adanya out of control atau pengendara tidak mampu lagi mengendalikan laju kendaraannya," lanjutnya.

baca juga: Banyak Merawat Pasien Covid-19, Begini Kondisi di SPH

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian yang kami prediksi mencapai Rp 40 juta karena kerusakan kendaraan," tutupnya.

[Halbert Caniago]

Penulis: Iwan R