Jabatan Kapolsek Pancungsoal Pessel Diserahterimakan

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pancungsoal
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pancungsoal (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pancungsoal dari AKP Omri Yan Suhareka kepada AKP Supardi di Mapolres Pessel , Selasa 3 Desember 2019.

AKP Supardi sebelummya bertugas di Bidang Keuangan Polda Sumbar, sementara AKP Omri Yan Suhareka dimutasi ke Polres Pasaman Barat dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim.

baca juga: Dandim 0311 Pessel Akan Buka Akses Jalan Pancung Taba-Kampung Dilan di TMMD Tahun Ini

"Atas nama pimpinan Polres Pessel mengucapkan terima kasih kepada AKP Omri Yan Sahureka, dan selamat bergabung di Polres Pesisir Selatan untuk AKP Supardi," ungkap Kapolres Pessel , AKBP Cepi Noval.

Ia menegaskan, kegiatan mutasi di jajaran kepolisian adalah merupakan strategis dalam pembinaan serta penyegaran pada sistem manajerial organisasi di instansi kepolisian, dan diharapan hal tersebut bisa menjadi pembenahan terhadap kinerja kepolisian.

baca juga: Dua Warga Pessel Positif COVID-19, Masing-masing Warga Sutera dan Ranah Pesisir

"Karena mutasi adalah salah satu upaya pembenahan dalam bingkai reformasi birokrasi Polri menuju Polri profesional dan proporsional yang dasarnya bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat dan menjawab semua tantangan tugas yang dihadapi Polri," terangnya.

Kapolres berharap, kepada perwira yang disertijab untuk selalu melakukan kerja dengan baik. Selain itu, juga harus mencapai hasil kerja yang maksimal di dalam jabatan masing-masing.

baca juga: Siburman Rajo Hitam Dinobatkan Menjadi Raja Adat Air Haji

"Kita berharap pejabat yang baru mampu meneruskan hal yang positif dari pejabat yang lama dan pejabat yang dipindahkan juga membuat pembaharuan di lingkungan yang baru," pungkasnya

[Kiki Julnasri]

baca juga: Terciduk, Seorang Warga Pessel Diamakan Polisi Saat Transaksi Narkoba

Penulis: Iwan R