Yulianto datang Bersama Wali Nagari Kinali Mendaftar ke PKB Pasbar

Yulianto dan Syafrial saat mendaftar Balon Bupati dan Wabup Pasbar di DPC PKB Pasbar.
Yulianto dan Syafrial saat mendaftar Balon Bupati dan Wabup Pasbar di DPC PKB Pasbar. (Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Satu niat untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar ), Bupati Pasaman Barat Yulianto dan Wali Nagari Kinali Syafrial akan berpasangan untuk maju di Pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan Yulianto, saat mereka mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat piode 2020-2024 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pasbar , Selasa (3/12/2019).

baca juga: Audy Sebut Sumbar Punya Potensi Jadi Lumbung Jagung Nasional, Pasbar Salah Satu Titiknya

"Kami sengaja datang ke DPC PKB Pasbar untuk mencalonkan diri menjadi calon Bupati dan Wabup. Namun tidak sekedar mendaftar saja, tapi hendaknya bisa maju melalui partai yang memiliki dua kursi di DPRD Pasbar ini," kata Bupati Pasbar itu.

Disamping itu, Balon Wakil Bupati Pasbar , Syafrial menerangkan, ia akan mendampingi Yulianto maju pada Pilkada mendatang dan ia berterima kasih atas sambutan yang diberikan DPC PKB Pasbar .

baca juga: 16 Paket Besar Ganja Kering Disita, Empat Pelaku Dibekuk di Pasbar

"Saya sangat berterima kasih atas sambutan petinggi pengurus DPC PKB Pasbar , yang telah menerima kami bersama semua rombongan dengan penuh kekeluargaan," ucapnya.

Sementara Ketua DPC PKB Pasbar , Yuhendri Dt Putiah kepada wartawan menyebutkan, hingga saat ini sudah ada enam Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke partai tersebut yakni, Alamsyah Dt Marajo, Yulisman, Hamsuardi, Syafrijon, Yulianto dan Syafrial.

baca juga: Seorang Warga Meninggal Dunia Dinyatakan Positif COVID di Pasbar

"Kita masih membuka peluang bagi yang ingin mendaftar tanpa dipungut biaya," ungkap Yuhendri.

Terkait pendaftaran Yulianto dan Syafrial ke partai tersebut, Yulhendri berharap, agar tetap bisa komit sampai batas waktu pendaftaran KPU, dan dapat memajukan kabupaten ini dari semua aspek dan lini kehidupan masyarakat.

baca juga: Duo Kader PDID Lakukan Aksi Bersih-bersih Sampah

"Semoga pasangan YU-SYA akan tetap berpasangan hingga batas akhir pendaftaran KPU, dan apabila nantinya dipercaya memimpin Pasbar ," pintanya.

"Selain itu diharapkan dapat membuat Pasbar lebih maju dari segala bidang, bekerja sama dengan semua lembaga yang ada, serta tidak pilih kasih dalam menjalankan roda pemerintahan," harap Yuhendri.

[Irfan Pasaribu]

Penulis: Rezka Delpiera