Usai Umrah, Pemenang Program 18.21 Temui Wali Kota Padang

Keluarga pemenang implementasi Program 18.21 saat menemui Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah
Keluarga pemenang implementasi Program 18.21 saat menemui Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah (Humas Pemko Padang)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Usai melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, keluarga pemenang implementasi Program 18.21 menemui Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di kediaman resminya, Senin (30/12/2019).

Sebagaimana diketahui, tiga keluarga terbaik yang beruntung menjadi pemenang dari program 18.21 tersebut ialah keluarga Wandrizal dari Kecamatan Kuranji, Keluarga Junardi dari Kecamatan Padang Timur dan Keluarga Arman dari Kecamatan Padang Barat.

baca juga: Belasan UMKM Sumbar Ikuti KKI 2021 Seri I di Bank Indonesia

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, hadiah umrah yang telah diberikan tersebut sesuai dengan janjinya terhadap kelangsungan Program 18.21 tersebut.

“Hadiah ini sengaja kami berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah mendukung dan mengimplementasikan program 18.21 di tengah-tengah keluarga,” jelas Wako Mahyeldi didampingi Kepala DP3A2KB Kota Padang Heryanto Rustam.

baca juga: Akan Divaksin, Ini Jawaban Pedagang Pasar Raya Padang

Sementara itu, Yanti pemenang program 1821 Kecamatan Padang Timur mengaku bersyukur dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah memberangkatkan keluarganya umrah bersama dua keluarga lainnya.

“Alhamdulillah, saya rasa ini bak mukjizat dari Allah SWT melalui tangan bapak wali kota sehingga kami sekeluarga dapat berangkat umrah . Semoga kebaikan yang telah beliau berikan dibalas oleh Allah SWT dengan amalan yang berlipat ganda,” serayanya mendoakan.

baca juga: Pedagang Pasar Raya Padang Akan Divaksin Kamis Lusa

Ia melanjutkan, dirinya bersama rombongan berangkat ke tanah suci Mekkah sejak 15 Desember 2019 dan sampai di Padang 26 Desember 2019 lalu.

"Kami melakukan perjalanan terhitung 12 hari perjalanan dan Alhamdulillah semua selamat kembali di Kota Padang . Dan kami juga tentu berharap program 18.21 terus dilakukan oleh Pemko Padang di tahun yang akan datang sehingga dapat diterapkan seluruh lapisan masyarakat," tutupnya. (rilis)

baca juga: Puskesmas Padang Pasir Mulai Vaksin ASN

Penulis: Iwan R