Wahyu Iramana Putra Sampaikan Visi Misi di Dua Parpol

Wahyu IP menyampaikan visi misi dihadapan panelis dan pengurus Partai PPP Tanah Datar
Wahyu IP menyampaikan visi misi dihadapan panelis dan pengurus Partai PPP Tanah Datar (irfan taufik)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Bakal calon Bupati Tanah Datar H. Wahyu Iramana Putra menyampaikan visi dan visi di dua partai politik, PPP dan Demokrat, Minggu 19 Januari 2020.

"Saya ingin menjadi calon Bupati Tanah Datar mengingat masih banyak yang perlu dibenahi dalam menjadikan Luhak Nan Tuo lebih maju lagi," kata Wahyu usai menyampaikan visi misi di Batusangkar.

baca juga: Terima Surat Cuti Dari Gubernur, Wabup Lima Puluh Kota Tinggalkan Rumah Dinas Pada 25 September

Wahyu menilai sebagai putra asli Tanah Datar cukup prihatin melihat kondisi terkini dimana berada di dua terbawah persoalan keuangan di Provinsi Sumbar serta juga masalah penyalahgunaan narkoba juga masuk terbesar kasus di Sumbar.

"Bila menjadi Bupati Tanah Datar nanti, saya akan merangkul seluruh organisasi untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan. Karena ini kekuatan untuk menjadikan Tanah Datar lebih maju," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

baca juga: APBD Perubahan Tanah Datar: Pendapatan Turun Rp125,78 Miliar

Wahyu menyampaikan bersama pihak terkait, akan memberantas peredaran narkotika hingga ke tingkat jorong, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini juga mengatakan ingin mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi dan melestarikan nilai budaya, tradisi dan adat istiadat Minangkabau dalam seluruh aspek kehidupan. Terutama masyarakat yang berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah (ABS-SBK).

baca juga: Tanah Datar Berduka, Bupati Irdinansyah Tarmizi Pemimpin yang Disenangi Rakyat Berpulang Kerahmatullah

Untuk memajukan serta menyejahterakan masyarakat, Wahyu menilai perlu sebuah pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Kebutuhan itu meliputi, sandang, pangan, papan, pendidikan, kesehatan serta kesempatan lapangan kerja yang luas.

Visi misi Wahyu IP tersebut dibedah oleh panelis di Partai PPP, Amora Lubis, Irsal Veri Idrus, Dr, Ardimen, sementara di Partai Demokrat Dr. Rizal dan Aldoris. (*)

baca juga: Betti Shadiq Pasadigoe: Almarhum Bupati Irdinansyah Sosok Pemimpin yang Peduli Rakyat

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera