Irdinansyah-Richi Paparkan Visi Misi di PPP dan Demokrat

Pasangan Irdinansyah-Richi menyerahkan visi misi kepada pengurus Partai Demokrat Tanah Datar
Pasangan Irdinansyah-Richi menyerahkan visi misi kepada pengurus Partai Demokrat Tanah Datar (irfan taufik)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Lima orang panelis membedah visi misi dari pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar , Irdinansyah Tarmizi - Richi Aprian di Partai Demokrat dan PPP, Minggu 19 Januari 2020.

Meski belum ada parpol pengusung pada Pilkada 2020 , Irdinansyah-Richi sudah menyatakan komitmen untuk berpasangan maju menjadi calon bupati dan wakil bupati.

baca juga: Pengamat Politik: NA-IC Berpeluang Menang Pilgub Menurut Swing Voters dan Undecided Voters Tinggi

Irdinasyah Tarmizi menyebut telah memilih berpasangan dengan Richi Aprian untuk saling melengkapi dalam upaya melanjutkan pembangunan Kabupaten Tanah Datar .

"Kami sama-sama memiliki visi untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Datar yang madani, maju, tangguh dan bermartabat," ucap Bupati Tanah Datar ini.

baca juga: GOW dan KPU Tanah Datar Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2020

Sementara untuk mewujudkan visi tersebut maka perlu dilakukan peningkatkan sumberdaya manusia terutama bidang agama, adat, pendidikan, kesehatan.

Kemudian peningkatkan ekonomi masyarakat yang berdaya saing tinggi untuk kemandirian, meningkatkan infrastruktur untuk mendukung perekonomian yang tangguh, meningkatkan fasilitas pelayanan.

baca juga: Grup Randai Asal Tanah Datar Ini Siap Berlaga di Tingkat Provinsi

Visi misi pasangan Irdinansyah-Richi tersebut dibedah oleh panelis di Partai PPP, Amora Lubis, Irsal Veri Idrus Datuk Rajo Sampono, Dr. Ardimen, sementara di Partai Demokrat Dr. Rizal dan Aldoris. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera