Rocky Gerung Percaya Edriana Dapat Hadirkan Banyak Nilai Positif di Sumbar

Foto bersama Rocky Gerung beserta Edriana (tiga dari kanan)
Foto bersama Rocky Gerung beserta Edriana (tiga dari kanan) (Ist)

KLIKPOSITIF - Pengamat Politik kenamaan, Rocky Gerung, menaruh harapan agar warga Sumbar memberi kesempatan kepada Edriana untuk menahkodai Sumbar ke depan. Rocky percaya, Edriana bakal menghadirkan ragam keajaiban positif bagi Ranah Minang.

"Bagi saya, keikutsertaan Edriana (dalam konstelasi Pilkada Sumbar) adalah inisiatif yang sangat dahsyat. Edriana adalah teman yang saya sudah kenal lama. Aktivis, intelektual, dengan kemampuan multidimensi," sebut Rocky dalam video yang diunggah ke media sosial.

baca juga: Edriana Dorong Pemerintah Harusnya Beri Kemudahan Pajak Bagi Pelaku UMKM

Dilansir dari Haluan, Rocky meyakini, kemampuan, hati, dan kepekaan sosial yang dimiliki Edriana , adalah jaminan hadirnya pemimpin untuk Sumbar yang lebih baik ke depan. Ia pun berharap agar warga Sumbar ikut menitipkan harapan kepada mantan juru bicara pemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI tersebut.

"Beri kesempatan untuk teman saya, dan lihat keajaiban yang bisa Edriana hadirkan untuk Sumbar. Sebab, Edriana memiliki kecapakan dan pemahaman akan kebutuhan masyarakat, dia paham bagaimana mengucapkan demokrasi, dan paham betapa pentingnya perempuan," ucap Rocky lagi.

baca juga: Edriana Bahas Pengembangan UMKM bersama Mufidah Jusuf Kalla

Edriana sendiri telah melakukan pendekatan politik ke sejumlah parpol di Sumbar. Sambutan hangat diterima Edriana dari para tokoh di Sumbar atas inisiatifnya sebagai perempuan pertama yang menyatakan keinginan kuat berlaga di Pilkada Sumbar.

"Sejauh ini, dukungan dari banyak kalangan tentu makin memantapkan langkah saya. Panggilan ini datang dari hati dan dari warga Sumbar yang menaruh kepercayaan kepada saya. Tentu saja kepercayaan itu harus saya jaga. Saya optimis untuk pencalonan di Pilgub ini. InsyaAllah," sebut Edriana .

baca juga: Edriana "Parami-rami Alek" Bacalon Pilgub Sumbar?

Editor: Khadijah