Perkara Kentut, Tetangga Bacok Pasutri Saat Tertidur di Padang

Polisi Saat Olah TKP
Polisi Saat Olah TKP (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dibacok tetangga saat tertidur, sepasang suami istri harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi di Bandes Batu Kasek, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (21/1/2020).

Diketahui, pasangan suami istri yang menjadi korban berinisial FG (46) dan NRD (41). Saat ini dirawat di rumah sakit berbeda FG dirawat di RSUP M Djamil Padang dan NRD dirawat di Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo. Sementara, pelaku berinisial AS Setiawan (37) telah diamankan di Mapolsek Lubuk Begalung.

baca juga: Hari ke-5 Pencarian Nelayan di Pariaman Belum Menuai Hasil, Begini Situasinya

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena membenarkan kejadian tersebut. "Untuk kejadian itu memang benar, saat ini korban sedang dalam perawatan di rumah sakit," katanya di Mapolsek Lubuk Begalung, Selasa (21/1/2020).

Andi menambahkan, korban adalah pasangan suami istri dan pelaku merupakan tetangganya. "Pelaku sebut tidak terima dengan kentut korban FG ke kepalanya dan merasa sakit hati hingga tega membacok," ujarnya.

baca juga: Dua Bulan Berlayar, Kapal Nelayan Ini Simpan Mayat ABK Dalam Freezer Ikan

"Pelaku mengaku tidak ada masalah lain, pelaku sudah dua kali kena kentut oleh korban. Padahal dirinya tak biasa bercanda dengan korban," sambungnya.

Andi melanjutkan, pelaku membacok korban yang saat itu tengah tidur, korban mengalami FG luka pada dada, tangan, dan jari tengah. Sedangkan istrinya terluka pada bagian telinga dan jari tangan.

baca juga: Selamatkan Diri, Bocah 14 Tahun Bertarung Lawan Buaya di dalam Sungai

"Barang bukti yang digunakan berupa sabit dan pisau dibawa pelaku dari rumahnya, dan setelah melakukan aksi tersebut, pelaku dibawa oleh orangtuanya ke Mapolsek," tuturnya kemudian.(*)

Editor: Muhammad Haikal