Jasa Raharja Lakukan Penanaman Pohon di Pantai Air Manis

Penanaman pohon.
Penanaman pohon. (Ist)

KLIKPOSITIF -- Pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Barat melakukan penanaman pohon di kawasan Pantai Air Manis Padang, Jumat (7/2).

Kegiatan ini merupakan salah satu program Millennials Jasa Raharja dalam mendorong budaya peduli lingkungan dan hidup sehat yaitu dengan melakukan gerakan mari menanam satu pohon per orang sebagai upaya menyelamatkan bumi.

baca juga: Pengamat Lingkungan UNP: Tak Ada Pengecualian Proyek Pemerintah Sekalipun Wajib Izin Lingkungan

"Kegiatan ini merupakan aksi nyata Jasa Raharja hadir untuk negeri yaitu kami ada bagi Lingkungan dengan turut melestarikan lingkungan bersama-mana. Kegiatan ini mengusung tema Let's Plan One Love One Tree karena setiap satu pohon yang di tanam akan sangat bermanfaat bagi bumi," Ucap Agung Tri Gunardi.

Penanaman pohon di Kawasan Pantai Air manis juga merupakan dukungan Jasa Raharja bagi pariwisata yang ada di Sumatera Barat yaitu wisata Batu Maling Kundang. Karena saat ini kawasan wisata Batu Maling Kundang sedang dilakukan revitalisasi maka Jasa Raharja ada dengan memberikan pohon-pohon yang siap untuk di tanam di kawasan tersebut.

baca juga: Jasa Raharja Serahkan Bantuan Alat Keselamatan Lalu Lintas kepada Polda Sumbar

Menurutnya, penaman pohon merupakan hal yang sangat penting bagi lingkungan karena pohon merupakan sumber utama oksigen (O2) bagi manusia dan juga dapat menyerap kandungan karbondioksida (CO2). (*)

Editor: Pundi F Akbar