Diduga Stres, Seorang Pria Panjat Jembatan di Padang

Pria yang Diduga Stres diatas Jembatan Andalas, Padang
Pria yang Diduga Stres diatas Jembatan Andalas, Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pengendara yang melewati jembatan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang dikejutkan dengan seorang pria yang memanjat jembatan, Sabtu (15/2/2020).

Dari video yang beredar di media sosial, tampak pria yang mengenakan kaos berwarna putih tersebut berjalan di atas jembatan, kemudian mencoba turun, namun ia kembali memanjat dan duduk di atas jembatan.

baca juga: Ambil Layang-layang Putus di Rumah Warga, Tukang Parkir Tersengat Listrik di Simpang Alai Padang

Kapolsek Padang Timur AKP Joko Hendro Lesmono membenarkan peristiwa tersebut. Begitu mendapat laporan bahwa ada seorang pria memanjat jembatan, pihaknya langsung berkoordinasi untuk melakukan upaya penyelamatan.

Kapolsek menambahkan, aksi pria tersebut juga memancing pengendara yang melintas di jembatan tersebut.

baca juga: Nelayan Temukan Sesosok Mayat 1,5 Mil dari Bibir Pantai di Padang

"Pria tersebut diduga mengalami stres, dia warga Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF , Sabtu (15/2/2020).

Kapolsek melanjutkan, setelah ada yang berhasil membawanya turun, pria tersebut langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk diperiksa.

baca juga: Satu Lagi Bocah yang Terpeleset di Batang Anai Padang Pariaman Ditemukan Meninggal

"Alhamdulillah dia baik-baik saja, kami khawatir dia mengalami luka dan sebagainya. Saat ini pria tersebut sudah dijemput pihak keluarga," ujarnya.(*)

Editor: Muhammad Haikal